Brand Kecantikan Lokal Somethinc Bidik Pasar ASEAN

Senin, 03 Juni 2024 – 13:28 WIB
Somethinc menggelar acara kecantikan bertajuk Un5toppable di Jakarta. Foto dok. Somethinc

jpnn.com, JAKARTA - Punya wajah sehat, segar dan bercahaya menjadi impian bagi banyak orang, apalagi wanita.

Mendukung hal itu dan seiring lima tahun kehadirannya di pasar, Somethinc menggelar acara kecantikan bertajuk Un5toppable di Jakarta.

BACA JUGA: Luncurkan 2 Serum Baru, Somethinc Hadirkan Solusi Lengkap bagi Permasalahan Kulit

"Kami komitmen menjadi brand yang mendengarkan konsumen, dan terus menemani konsumen di setiap beauty journey mereka," kata Irene Ursula, founder BeautyHaul Group dalam keterangannya,, Senin (3/6).

Dia menjelaskan Somethinc memulai perjalanan awal dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas internasional, mulai dari skincare make up, hingga hair and body care yang lengkap.

BACA JUGA: Somethinc Hadirkan Solusi untuk Mengatasi Kulit Kusam dan Berjerawat

Inovasi ini juga mengantar perusahaan mendapatkan banyak penghargaan

"Terima kasih telah menjadikan produk kecantikan kami sebagai pilihan," ucapnya.

Untuk acara hari jadinya yang kelima tahun ini, Somethinc mengajak beauty enthusiasts dan Somethinc Squad untuk berekspresi tanpa rasa khawatir sesuai dengan moto mereka 'You’re Unstoppable'.

Pihaknya juga menggandeng toko ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia, Guardian, untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

"Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara," kata VP Marketing BeautyHaul Group Christofer Samuel Lesmana.

Diselenggarakan selama empat hari di The Forum Mal Kelapa Gading 3, acara ini melibatkan penyanyi popular, seperti Afgan Syahreza, Edric Tjandra, Patricia Gouw, serta influencer Eve & Juan, Ganta, Bondol, Mody.

"Kami juga menawarkan berbagai promo menarik selama periode acara ini," ungkapnya.

Untuk mengekspresikan komitmen tanggungjawab untuk alam, pada acara bertajuk Un5toppable para pengunjung diimbau untuk membawa kemasan kosong dan mengunjungi area daur ulang dengan tema Black Hole.

"Kami akan selalu memberikan solusi kecantikan untuk para beauty enthusiasts sehingga bersama-sama kita bisa explore the world without worry dan menjadi unstoppable," pungkasnya. (esy/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler