Brand Skin Care Lokal Terbaru Ini Bisa Jadi Pilihan Untuk Awet Muda

Sabtu, 16 Desember 2023 – 17:29 WIB
Abecla Sui hadir dengan mengusung filosofi ‘Beauty Begins With Healthy Skin’. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah banyaknya produk skincare yang muncul di pasaran, Abecla Sui hadir dengan mengusung filosofi ‘Beauty Begins With Healthy Skin’.

Kehadiran brand skincare itu ditandai dengan soft launching yang dilakukan pada 20 November 2023.

Tujuannya, mengajak semua wanita Indonesia untuk tampil cantik dan percaya diri yang dimulai dari kulit sehat tentunya. 

"Kami percaya bahwa ke depannya Abecla Sui dapat menjadikan kulit wanita Indonesia lebih sehat, karena kami paham pentingnya perawatan juga kesehatan kulit yang dimulai semenjak dini," ujar Owner dari Abecla Sui, Annie Anton dalam keterangannya, Sabtu (16/12).

Sementara itu, Brand Manager Abecla Sui, Putu Ayu berharap agar produk tersebut bisa digunakan oleh seluruh kalangan.

Demi mencapai tujuan tersebut, pihaknya pun berupaya membuat produk dengan bahan yang terbaik, tetapi harga ramah di kantong.

"Harapan kami, Abecla Sui bisa menggapai seluruh kalangan, karena itulah kami membuat produk dengan ingredients yang jarang ditemukan di produk lain namun dengan harga yang affordable," tutur Putu Ayu.

Melalui peluncurannya, Abecla Sui merilis enam produk sekaligus, yakni facial wash, glow up essence toner, brightening serum, lightening face day cream, lightening face night cream, dan hybrid sunscreen. 

Semua produk tersebut mengandung bahan aktif yang tidak hanya untuk menjaga kelembaban, tetapi juga menutrisi, serta menjaga kulit wajah tetap kenyal, dan cerah.

Menariknya, dua produk andalan dari Abecla Sui, yakni Brightening Serum dan Lightening Face Night Cream mengandung Jania Ruben Extract serta Carrageenan Extract atau yang lebih dikenal dengan Ganggang dan Rumput Laut Merah.

Kandungan tersebut diklaim banyak dipakai di dalam skincare high-end.

Dua bahan aktif tersebut juga digadang-gadang sebagai powerful fatigue fighter yang bisa mengurangi mata panda sebanyak delapan persen dan memberi energi pada kulit untuk meminimalisir tanda-tanda kulit yang lelah. (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: Tips Memilih Skincare untuk Bayi dan Anak-Anak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oki Setiana Dewi Ikut Berbisnis Skincare, Fokus Atasi Flek Hitam


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler