BRI Life Beri Asuransi Gratis Bagi Peserta Mudik Sehat BUMN 2022

Kamis, 28 April 2022 – 23:27 WIB
Logo BRI Life. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - BRI Life turut berpartisipasi, dengan memberikan perlindungan berupa asuransi gratis kepada lebih dari 1.000 orang peserta mudik dan awak bus, yang memfasilitasi mudik bareng BRI.

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila menjelaskan Program Mudik Sehat Bersama BUMN ini ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan pelayanan, kelancaran dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan lebaran 2022.

BACA JUGA: Wabup Majene: Infrastruktur Terbangun dengan Baik di Era Jokowi

“Partisipasi BRI Life pada mudik bareng tahun ini adalah memberikan asuransi gratis bagi peserta mudik berupa asuransi kecelakaan diri dengan masa asuransi sejak hari keberangkatan sampai dengan tujuan akhir, dengan  manfaat asuransi  berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, cacat tetap total serta cacat tetap sebagian,” jelas Iwan.

Tahun ini, rute bus bersama BRI berangkat dari beberapa titik di Jakarta, dengan tujuan akhir di beberapa daerah seperti Surabaya, Wonogiri, Wonosari.

BACA JUGA: Jamkrindo Salurkan Paket Sembako Tahap 2 di Provinsi Bali

Tercatat 41 perusahaan BUMN yang turut berpartisipasi, mendukung program mudik gratis, termasuk PT. Bank Rakyat Indonesia, sebagai salah satu perusahaan BUMN yang turut melaksanakan program “Mudik Sehat  Bersama BUMN 2022”.

Program ini merupakan salah satu langkah untuk turut menekan mobilitas kendaraan khususnya dari Ibukota yang menuju daerah, melalui pemanfaatan moda transportasi umum sehingga diharapkan bisa mengurangi kepadatan kendaraan pribadi selama di jalan raya.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA JUGA: PLN Berangkatkan 842 Pemudik ke Kampung Halaman


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler