BRI Life Dirikan Posko Peduli Lombok

Kamis, 30 Agustus 2018 – 04:17 WIB
BRI Life Berbagi mendirikan Posko Peduli Lombok dari 16 hingga 23 Agustus 2018 di beberapa titik lokasi sekitar gempa di Lombok Barat, yakni desa Dopang, Guntur Macan serta Jeringgo. Foto dok humas

jpnn.com, LOMBOK - Asuransi BRI Life turut memberikan perhatian dan empati kepada para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Di mana sekitar 20 ribu orang masyarakat Lombok yang menjadi korban gempa di wilayah Nusa Tenggara Barat ini mengungsi ke beberapa titik pengungsian.

BACA JUGA: Jokowi Ingin Pemulihan Infrastruktur Lombok Secepatnya

Salah satu yang BRI Life lakukan yakni berkoordinasi dengan pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya untuk mengirimkan bantuan bagi korban gempa lewat 'BRI Life Berbagi', yakni dengan mendirikan Posko Peduli Lombok dari 16 hingga 23 Agustus 2018 di beberapa titik lokasi sekitar gempa di Lombok Barat, yakni desa Dopang, Guntur Macan serta Jeringgo.

Adapun bantuan yang diberikan berupa pengadaan tenaga medis dengan mendatangkan dua dokter dan tiga perawat ke lokasi gempa, obat obatan, tenda darurat untuk tempat ibadah dan sekolah sebanyak lima unit tenda berukuran 6x14 meter persegi serta bantuan logistik berupa makanan dan minuman.

BACA JUGA: Pemerintah Kerahkan 400 Insinyur Muda Bangun 74 Ribu Rumah

"BRI Life sebagai anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia secara berkesinambungan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial (CSR) sebagai wujud dan tanggung jawab sosial kepada nasabah dan masyarakat," ujar Direktur Operasional BRI Life Ansar Arifin dalam siaran persnya, Rabu (29/8).

Untuk memudahkan distribusi dan koordinasi, BRI Life juga bekerjasama dengan Kantor BRI Cabang Mataram yang berada di Lombok untuk terjun langsung ke lapangan.

BACA JUGA: Terverifikasi 32.129 Rumah Rusak Akibat Gempa Lombok

“Kami turut berduka atas kejadian gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah dan tentunya kami berharap agar masyarakat Lombok bisa segera kembali beraktivitas seperti semula," harap Ansar.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Diam-diam Ikut Bantu Korban Gempa Lombok


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler