Bridgestone Klaim Penjualan di GIIAS 2022 Naik Signifikan, Jadi Sebegini

Kamis, 25 Agustus 2022 – 00:50 WIB
PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan mengalami peningkatan penjualan secara signifikan selama ajang GIIAS 2022, di ICE BSD. Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan mengalami peningkatan penjualan secara signifikan selama ajang GIIAS 2022, di ICE BSD, Tangerang.

Pameran yang berlangsung selama 11 hari itu lebih dari 100 persen. Angka tersbut melampaui target yang ditetapkan.

BACA JUGA: Bridgestone Bikin Kejutan di GIIAS 2022, Pamer Ban Khusus Berjalan di Permukaan Bulan

"Penjualan ban Bridgestone pada ajang ini mencapai 108% dibandingkan target Bridgestone pada ajang ini," kata Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno dalam siaran persnya, Rabu (24/8).

Dia menambahkan secara pengujung pada ajang tahunan itu juga mengalami peningkatam.

BACA JUGA: Hyundai Jual Obat Ganteng untuk Stargazer di GIIAS 2022, Berikut Daftarnya

Mukiat menyebut jumlah pengunjung GIIAS 2022 secara total keseluruhan tembus hingga angka 385.487 orang, naik sekitar 30% bila dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu.

“Tahun ini kami melihat, antusiasme pengunjung sangat tinggi untuk menyaksikan gelaran pameran otomotif GIIAS 2022," tutur dia.

BACA JUGA: Hadir di IIMS 2022, Bridgestone Pamer Sederet Produk Ban Andalannya

Seiring kinerja positif pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19, tahun ini GIIAS bisa diselenggarakan dengan sangat meriah, tetapi tetap menjalan protokol kesehatan yang ketat.

Hal itu sepertinya menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung untuk menghadiri GIIAS 2022.

Salah satu daya tarik dari booth Bridgestone adalah Lunar Rover Tire.

Ban konsep itu ternyata menyedot banyak perhatian pengunjung yang ingin melihat dan berfoto langsung degan teknologi dan inovasi yang dipamerkan Bridgestone.

Tak hanya itu, Bridgestone memamerkan jajaran produk ban lainnya mulai dari varian For Immediate Release ban SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001.

Selain itu, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Mukiat mengatakan meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif diharapkan bisa menjadi signal positif untuk pulihnya, bahkan semakin menguat dan bergairahnya industri otomotif nasional.

Hal itu tentunya akan memberi dampak positif juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ban.

“Pencapaian yang sangat baik dari event otomotif GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia,” pungkas Mukiat. (ddy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bridgestone akan Genjot Produksi Ban untuk SUV


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler