Bridgestone Resmikan Pusat Ban Truk di Tangerang

Minggu, 23 Februari 2020 – 23:42 WIB
Bridgestone Truck Tire Center di Cipondoh, Tangerang. Foto: Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - Selain kebutuhan ban kendaraan penumpang, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), juga serius menggarap pasar kendaraan komersial, melalui peresmian Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) di Cipondoh, Kota Tangerang.

Pusat ban untuk truk itu berada di Jalan KH. Hasyim Ashari RT 004 / RW 004 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Lokasinya memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri, yang akan melayani pelanggan (armada aktif) di sekitar kota Tangerang.

BACA JUGA: Bridgestone Kenalkan Ban Sepeda Motor Anti-Kempis

BTTC menawarkan konsep modern dan fasiitas lengkap. Tujuannya untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan yang lengkap dengan layanan dan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

Lokasi ini menawarkan pelanggan berbagai layanan, seperti pembelian ban, instalasi dan layanan teknis lainnya seperti spooring, penyetelan serta balancing.

BACA JUGA: Inovasi Baru Ban Truk Besutan Bridgestone Diklaim Tahan Tusukan

Jajaran karyawan di BTTC juga bersertifikat dan dilatih khusus untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan kualitas layanan yang telah ditetapkan oleh Bridgestone Indonesia.

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia mengatakan Bridgestone Truck Tire Center adalah garda terdepan jaringan distribusi ban truk Bridgestone di Indonesia. Pusat ban ini dikonsep berdasarkan studi mendalam mengenai kebutuhan konsumen saat ini dan masa depan di toko-toko ban truk di Indonesia.

BACA JUGA: Truk 4 Ban Isuzu Kuasai 49 Persen Pasar

“Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia, yang dikembangkan untuk melayani dan mendukung konsumen lokal (armada) dengan mengembangkan area layanan dan solusi yang lebih baik, serta meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan,” ujar Yuichi Asaoka dalam keterangan tertulis.

BTTC di Cipondoh adalah BTTC ke-14 di Indonesia. Ini merupakan BTTC ke-7 yang dibuka oleh Tiga Saudara Putri (TSPI), salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia yang memiliki pengalaman luas dalam industri ban.

Ke depannya Bridgestone akan terus menambah jaringannya di seluruh Indonesia. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler