BritAma FSTVL: Pengin Punya Mobil Mewah? Buruan Buka Rekening BRI

Kamis, 15 Oktober 2020 – 20:25 WIB
BritAma FSTVL. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT BRI (Persero) Tbk memanjakan nasabah dengan menggelar program bertajuk BritAma FSTVL. Nasabah bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang sudah disediakan BRI.

Di antaranya ialah Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Honda Scoopy Sporty, dan Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic. Secara total, BRI sudah menyediakan 496 hadiah untuk nasabah yang beruntung dalam promo BritAma FSTVL 2020.

BACA JUGA: BritAma FSTVL: Cuma di BRI Digital Saving, Buka Rekening Aman dan Cepat

Nah, Anda belum memiliki tabungan BRI, tetapi ingin mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang sudah disediakan?

Buruan buka rekening BRI. Caranya gampang banget, kok. Anda tidak perlu ke kantor cabang BRI. Sebab, BRI sudah menyediakan layanan BRI Digital Saving bagi masyarakat yang ingin membuka rekening.

BACA JUGA: BritAma FSTVL 2020: Tagar BRIDigitalSaving Trending Topic di Twitter

Persyaratannya sangat gampang. Anda hanya perlu menyediakan beberapa dokumen. Misalnya, kartu tanda penduduk (KTP), data diri, dan NPWP (opsional). Langkah selanjutnya ialah mengisi data.

Setelah itu Anda bisa melakukan verifikasi diri melalui video recording. Selanjutnya, Anda bisa menyetorkan setoran awal.

BACA JUGA: BritAma FSTVL 2020: Buka Rekening Zaman Now Cukup Lewat BRI Digital Saving

Usai melewati tahap-tahap itu, Anda bisa membuat akun Internet Banking BRI (BRImo). Sangat mudah, bukan? Selain tidak perlu ke kantor BRI, Anda juga bisa menghemat waktu.

Sebab, durasi untuk membuka rekening BRI melalui BRI Digital Saving sangat cepat.

“Paling hanya dibutuhkan waktu sekitar sepuluh menit,” kata Executive Vice President BRI Wahyudi Darmawan. Setelah mempunyai rekening BRI, Anda akan diikutkan dalam promo BritAma FSTVL 2020.

Program itu berlangsung hingga 31 Januari 2021. Pengundian akan dilakukan dua kali. Pengundian periode pertama dilakukan pada November 2020, sedangkan tahap kedua diundi pada Februari 2021. So, buruan buka rekening BRI untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dalam BritAma FSTVL.(Genpi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler