Bruno Fernandes dan Paul Pogba Tampil Bagus, Begini Tanggapan Sang Manajer

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 22:47 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes. Foto: Twiter @ManUnited

jpnn.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi penampilan para pemainnya saat memenangi laga 5-1 melawan Leeds United pada pekan pertama Liga Premier, Sabtu (14/8).

Bermain di Old Trafford, Bruno Fernandes menciptakan hat-rick sementara Paul Pogba membuat empat assist yang cerdas.

BACA JUGA: Respons Bruno Fernandes Soal Hattrick ke Gawang Leeds United

Solskjaer menilai Fernandes sebagai pemain yang berani mengambil risiko dan percaya diri dalam menciptakan gol untuk kemenangan tim.

"Dia (Bruno, red) adalah pemain Man United, dan ketika anda adalah pemain depan, anda harus memiliki kepercayaan diri, sedikit arogansi, dan mengambil risiko," kata Solskjaer kepada BT Sport yang dikutip Sky Sports, Sabtu (14/8).

BACA JUGA: Liga Inggris: Bruno Fernandes dan Pogba Menggila, Man United Hancurkan Leeds United

Fernandes juga mengaku senang dengan tiga gol yang diciptakannya pada pertandingan itu, tapi dia berharap bisa membuat lebih banyak gol untuk tim sepanjang musim ini.

"Setiap penampilan yang saya lakukan, saya ingin melakukan yang lebih baik lagi. Saya memulai dengan tiga gol, tetapi masih jauh dari perjalanan,” kata pemain Portugal itu, dikutip dari ESPN, Sabtu (14/8).

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Manchester United Mengamuk Lawan Leeds United, Pogba Cetak Rekor Baru

Melihat permainan apik Paul Pogba, Solskjaer mengaku hanya membiarkan pemain Prancis itu menjadi dirinya sendiri dan menikmati permainan.

"Kami hanya memberinya kebebasan untuk berkeliaran ke mana pun Anda ingin pergi dan mendapatkan bola," lanjut manajer asal Norwegia itu.

Dia mengaku ingin memberikan kepercayaan kepada para pemain sehingga mereka bisa menampilkan yang terbaik di lapangan.

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer mengaku senang dengan pemain yang berhasil didapatkannya dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

"Masuknya Raphael Varane menurut saya memberi dorongan kepada penonton dan para pemain," ujar manajer berusia 48 tahun itu. (mcr9/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler