Bruno Mars, Drake dan Ed Sheeran Mendominasi AMA 2017

Minggu, 19 November 2017 – 15:25 WIB
Drake. Foto: Billboard

jpnn.com - Musim penghargaan musik sudah dimulai. Pembukanya adalah American Music Awards (AMAs) yang bakal digelar Minggu malam (19/11) atau Senin pagi WIB.

Microsoft Theater, Los Angeles, bakal menjadi saksi siapa yang bakal dinobatkan sebagai Artist of the Year tahun ini. Bruno Mars, Ed Sheeran, dan Drake sama-sama dinominasikan di banyak kategori.

BACA JUGA: Konser di Jepang dan Korsel Batal, Jakarta Menyusul?

Selain para nomine, tentu ada satu yang bikin penasaran: daftar performer! Nah, berikut hal-hal yang layak ditunggu dari pergelaran ke-45 AMAs itu. (People/HollywoodLife/fam/c25/na)

 

BACA JUGA: Ed Sheeran: Tunggu Kabar Dariku Ya

Dipimpin Bruno

Tahun lalu, Ariana Grande sukses merebut gelar tertinggi Best Artist. Kali ini, kategori tersebut dipenuhi musisi cowok. Selain Bruno Mars, Ed Sheeran, dan Drake, dua nomine lain adalah duo The Chainsmokers dan rapper Kendrick Lamar. Oh ya, Mars juga memimpin daftar nomine dengan delapan nominasi. Drake dan Sheeran masing-masing lima.

BACA JUGA: Duh! Konser Ed Sheeran di Jakarta Terancam Batal

 

Stranger Things Kids

Banyak nama keren yang bakal menyerahkan piala. Di antaranya, si Baby Driver Ansel Elgort, Lea Michele, owner tim NBA Dallas Mavericks Mark Cuban, hingga Heidi Klum. Nah, ada anak-anak bintang Stranger Things juga. Yakni, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, dan Sadie Sink.

 

Selena, P!nk, dan Demi

Superkeren. Itulah kata yang pas buat menggambarkan list pengisi acara AMAs 2017. P!nk dan Kelly Clarkson dijadwalkan membuka show dengan aksi panggung keren. P!nk bahkan berlatih sejak Kamis (17/11) dengan memanjat Hotel JW Marriott setinggi 34 lantai di Los Angeles. Pelantun Beautiful Trauma itu dengan santai nge-dance di ketinggian.

Lalu, Selena Gomez bakal menampilkan lagu terbarunya, Wolves. Christina Aguilera akan menyanyikan I Will Always Love You milik Whitney Houston untuk memperingati 25 tahun rilis The Bodyguard.

Sementara itu, Zedd dan Alessia Cara akan membawakan lagu andalan sekaligus favorit fans, Stay. Imagine Dragons dijadwalkan berkolaborasi dengan DJ Khaled. Lady Gaga, Shawn Mendes, Nick Jonas, dan Demi Lovato juga bakal mengisi panggung. Untuk kali pertama, AMAs bakal kedatangan ”tamu” asal Korea Selatan: BTS!

 

Duet Ibu-Anak

AMAs bakal dipandu aktris serial TV Black-ish, Tracee Ellis Ross. Dia bakal bertemu ibunya, Diana Ross, yang jadi salah seorang performer sekaligus menerima penghargaan Lifetime Achievement Award. Aktris 45 tahun itu menyatakan bakal memberikan penghormatan buat sang bunda lewat outfit-nya. ”Aku cewek pencinta style. Jadi, ada beberapa pakaian nanti yang merujuk kepada ibuku dan selera fashion-nya yang luar biasa,” terangnya sebagaimana dikutip People.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertama Kali Netral Gender, Ed Sheraan Terbaik


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler