BSD City Menghadirkan Konsep Hunian Mewah Enchante Residence, Sebegini Harganya

Kamis, 04 Mei 2023 – 08:17 WIB
Tampak bagian dalam Enchante Residence. Foto: dok BSD City

jpnn.com, TANGERANG - BSD City yang menjadi kawasan mandiri terbesar di Indonesia dengan bangga menghadirkan hunian dengan konsep luxury residential yaitu Enchante Residence.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2022, Enchante Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup ‘luxury’ di kawasan BSD City.

BACA JUGA: Rekomendasi Vila Mewah dengan Fasilitas Private Warm Pool dan Jacuzzi di Bandung

Kawasan milik Sinarmas Land itu menyasar segmen pasar high-net-worth individual (HNWI) di Indonesia khususnya Jabodetabek.

Selain itu, kawasan tersebut merupakan perluasan portfolio tahap kedua dari pembangunan kota mandiri BSD City.

BACA JUGA: Mendikbudristek Nadiem Resmikan Monash University di BSD City, Mantap!

BSD City saat ini sedang merampungkan fase terakhir dari kawasan tahap keduanya dengan luas 3,700 Ha dari total lahan 6,000 Ha yang selama lebih dari 30 tahun terus dilakukan pengembangan.

Gaya hidup dan cara pandang mengenai hunian saat ini tengah bergeser di masyarakat yang mana pembeli properti melirik hunian dengan fasilitas yang lengkap dan akses yang terintegrasi seperti yang disajikan oleh BSD City. 

BACA JUGA: Sinar Mas Land Hadirkan Residensial Baru Bernuansa Tropical Modern Resort di BSD City

BSD City saat ini sudah memiliki tiga pintu tol yang sudah bisa diakses dan akan terus dilakukan pengembangan jalur tol hingga BSD City tahap ketiga.

Akses transportasi lain seperti KRL juga ternyata memudahkan masyarakat untuk melakukan mobilisasi.

Banyaknya kawasan komersial dan lifestyle entertainment yang sangat berkembang tentunya menjadi daya pikat BSD City apalagi dengan adanya shuttle bus dengan konsep sustainable environment yang merupakan autonomous vehicle pertama di Indonesia.

 “BSD City saat ini menjadi kawasan kota mandiri yang merupakan one-stop solution untuk pribadi yang dinamis untuk tinggal, melakukan pekerjaannya, belajar, sampai tempat bermain dan hangout. Lebih dari 40,000 unit sudah terbangun dengan rata-rata pengembangan sebanyak 1,500 unit per tahunnya untuk total 150,000 penghuni," ujar Laurencia Evilyn, Division Head BSD Residential.

Evilyn menambahkan BSD City sebagai smart city merupakan metropolitan area pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan digital solutions dan infrastruktur, seperti fiber optic yang bisa diandalkan, integrated command center, Onesmile Apps, system pengawasan traffic dan keamanan, free public wifi, dan global public cloud network.

Ke depannya, BSD City juga dilengkapi dengan impresive lifestyle hub yaitu Korean Village dan Theme Park seluas 35 Ha yang di dalamnya terdapat Cimory Dairyland dan City Zoo BSD City by Jatim Park.

Mengusung tema 'entice the senses', Enchante Residence memiliki misi menjadi milestone baru untuk kemewahan hidup di sub-urban area Jakarta.

Dibangun eksklusif hanya 112 unit ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mencari inspirasi kehangatan dan kenyamanan rumah.

“Enchante Residence menegaskan komitmen BSD City dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup ‘luxury living’ dan ini adalah kontribusi nyata perusahaan terhadap sektor properti di Indonesia yang dapat dilihat dengan dimulainya pembangunan tahap ketiga dengan luas 2,300 Ha”, tutur Evilyn

Enchante Residence yang dirancang secara khusus oleh arsitek ternama Denny Gondo itu memiliki pilihan tipe unit 3 lantai yang beragam dari luas dengan lebar 10 meter, 12 meter, sampai 18 meter.

Satu unitnya ditawarkan dengan harga dari mulai Rp 12 miliaran hingga Rp 28 miliaran.

Fitur yang disiapkan di setiap unitnya akan membuat nyaman penghuni Enchante Residence.

“Dilengkapi dengan smart home features, panic button to security office, dumbwaiter, triple kitchen, home elevator, multi-storage garage, parkir mobil hingga 5 lot, dan spa bathroom dengan bathtub, Enchante Residence membagi desain konsep huniannya menjadi 3 bagian utama, yaitu private area, communal & family area, dan entrance & service area," kata Suryanto Chandra, Sales and Promotion Dept. Head BSD Residential.

Enchante Residence yang merupakan ikon baru hunian premium yang akan menjadi pendorong kawasan ini menjadi lebih maju dan lebih modern seperti halnya sebuah kota besar.

Klaster dengan tema comfort luxury resort ini diapit oleh exit tol JORR 2 di belakang Aeon Mall, akses yang nyaman dan cepat menuju QBig BSD City, The Breeze, Aeon Mall, Sekolah IPEKA BSD, ICE BSD, Universitas Prasetiya Mulya dan Universitas Atma Jaya, Quantis Sportclub, serta RS Eka Hospital.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti keamanan 24 jam dengan one-gate system, private clubhouse, swimming pool, children playground, multifunction area, lounge, dan jogging track. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler