BTS Kalahkan Ariana Grande di MTV Movie and TV Awards

Selasa, 18 Mei 2021 – 13:19 WIB
BTS mengalahkan Ariana Grande dalam ajang penghargaan Dokumenter Musik Terbaik di MTV Movie and TV Awards. Foto: Twitter/MTVAwards.

jpnn.com, JAKARTA - Grup idola Bangtan Sonyeondan atau BTS menyabet penghargaan dokumenter musik di ajang MTV Movie and TV Awards.

Penghargaan itu diraih BTS melalui dokumenter berjudul Break the Silence: The Movie yang masuk kategori pilihan penggemar.

BACA JUGA: BTS Jadi Cover Majalah Rolling Stones, Keren Banget

Dokumenter itu menceritakan di balik layar tur BTS bertajuk Love Yourself: Speak Yourself, dilansir Soompi, Selasa (18/5).

"Kami sangat senang karena penghargaan ini dihargai oleh banyak orang," kata RM, leader BTS dalam video yang diunggah melalui akun MTV di Twitter.

BACA JUGA: BTS Masuk Empat Nominasi BMA 2021

MTV Movie and TV Awards dihelat pada Senin (17/5) waktu Amerika Serikat.

Adapun dokumenter lain yang masuk nominasi dalam kategori yang dimenangkan oleh BTS di antaranya Ariana Grande: Excuse Me, I Love You, Biggie: I Got a Story to Tell, Billie Eilish: The World’s a Little Blurry.

BACA JUGA: Istri Baim Wong Dikirimi Paket Misterius, Saat Dibuka, Alamak

Selanjutnya ada Demi Lovato: Dancing with the Devil, Shawn Mendes: In Wonder, Taylor Swift: Miss Americana, The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart, The New York Times Presents: Framing Britney Spears dan Tina. (antara/jpnn)

 

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler