Buah Evaluasi Dejan, PBR Pun Menang

Sabtu, 14 Maret 2015 – 19:19 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - BALI - Pelita Bandung Raya (PBR) berhasil mendapatkan tiga poin perdana di ajang Bali Island Cup. Itu setelah pasukan Dejan Antonic tersebut menaklukkan Persiram Raja Ampat 2-0 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali Sabtu (14/3) petang.

Dua gol PBR di laga tersebut, dicetak oleh Legimin Raharjo pada menit ke-28 dan Rahmad Hidayat pada menit ke-47.

BACA JUGA: Persib Target Sapu Bersih Laga Kandang

Laga tersebut memang menjadi pembuktian peningkatan performa PBR. Kemenangan itu seakan menjadi titik balik performa buruk PBR saat dibungkam Arema Cronus 0-2 pada laga perdana, Kamis (12/3) lalu.

"Saya senang melihat permainan anak-anak. Ada beberapa peluang yang memang belum bisa menjadi gol, tapi evaluasi yang kami berikan terlihat disini. Ada perubahan bermain," kata pelatih PBR, Dejan Antonic, usai pertandingan.

BACA JUGA: Ihhh.. Pemain Seleksi Persib Ini Takut Cicak

Memang, setelah laga kontra Arema PBR berusaha memperbaiki kekurangan. Perubahan yang dilakukan dengan masuknya Ilija Spasojevic, mampu benar-benar memberikan peningkatan di lini serang.

Begitu juga dengan lini tengah yang bisa memaksimalkan keunggulan di sektor sayap. Tapi, untuk kreatifitas gelandang serang, memang PBR masih membutuhkan seorang playmaker.

BACA JUGA: Ke Maladewa, Persipura Tinggalkan Lukas dan Bio

Meski menang, Dejan menilai masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Komunikasi dan salah passing, masih kerap ditunjukkan.

"Sebelum kompetisi bergulir, saya semakin tahu bagaimana kondisi tim ini. Saya yakin ini masih bisa dimaksimalkan lagi," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Sjafri Pusingkan Performa Lini Depan Timnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler