Buka Gerai Pertama di Indonesia, Pop Mart Sajikan Produk Limited Edition

Sabtu, 20 Juli 2024 – 00:42 WIB
Jeremy Lee, Pop Mart Go-To-Market South East Asia Director (kiri) saat pembukaan gerai pertama Pop Mart di Gandaria City Mall, Ground Floor, Jakarta Selatan. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan global produk mainan yang terkenal dengan kotak misterinya (blind box), Pop Mart resmi membuka gerai pertamanya di Gandaria City Mall, Ground Floor, Jakarta Selatan. Pembukaan ini disambut antusias hingga pengunjung yang datang harus antre, Jumat (19/7).

"Toko ini merupakan gerai internasional ke-100 kami," kata Jeremy Lee, Pop Mart Go-To-Market South East Asia Director, di Jakarta, Jumat.

BACA JUGA: Bidik Pasar Indonesia, Pop Mart Buka Gerai Pertama di Gandaria City

Selain di Indonesia, Pop Mart sudah memiliki gerai di Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Jepang, Cina, Hong Kong, Inggris, Belanda, Perancis, dan juga di Amerika Serikat.

Dengan luas 160 meter persegi, gerai pertama di Indonesia ini menggunakan warna kuning sebagai warna primernya.

BACA JUGA: Promo Makan di Gerai Pizza HUT dengan Pembayaran via aplikasi Indodana Finance

Ada dua karakter dengan ukuran yang sangat besar yang menghiasi toko ini, yaitu Skullpanda dan Hirono. 

Secara keseluruhan gerai ini terlihat trendi dan cocok dengan Gandaria City yang banyak dihiasi koleksi-koleksi seni di hamper setiap sudut mallnya.

BACA JUGA: Hadir di FLEI, Bingxue Targetkan 1.000 Gerai di Indonesia

“Kami ingin mempererat hubungan emosional antara karakter-karakter Pop Mart dan pelanggan di Indonesia melalui hadirnya toko pertama ini," ungkapnya.

Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan proporsi anak mudanya yang begitu besar, pihaknya mengaku Indonesia sangat berpotensi mendukung pertumbuhan bisnis internasional perusahaannya.

Pada hari pembukaannya hari ini, pihaknya menghadirkan sederetan produk limited edition seperti Dimoo Milk Tea, patung Hirono Reshape, dan juga Rainbow Molly. 

Selain itu, terdapat pula The Monsters – Exciting Macaron dan CRYBABY X Powerpuff Girls Vinyl Face Plush Pendant yang sedang naik daun. 

Khusus di hari pembukaannya, pihaknya juga membagikan stiker Sweat Bean, gantungan tas Skullpanda , dan juga tempat tissue Molly Painter kepada pelanggannya yang melakukan pembelanjaan tertentu. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paramount Petals Meresmikan Gerai KFC yang Ke-720


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler