Buka Lowongan Pacar

Jumat, 23 November 2012 – 09:33 WIB
JAKARTA – Presenter kocak Nyctagina memang sempat sedih. Sebab, dia batal menikah dengan Rizal Diansyah yang sudah dipacari selama bertahun-tahun.

Sejatinya mereka berencana melangkah ke jenjang pernikahan tahun ini. Tapi, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Meski begitu, perempuan bernama lengkap Rizna Nyctagina itu mengaku tak trauma untuk berpacaran lagi.

”Trauma? Nggak ada. Saya mah sekarang terbuka untuk umum,” ungkap dia dengan suara khas. Gina yang juga dikenal dengan sebutan Jeng Kelin itu bilang, pascaputus cinta, hidupnya tidak lantas merana. Dia juga tidak lantas menjadi selektif dalam mencari pria sebagai pendamping.

”Nggak (selektif). Justru makin terbuka untuk umum seperti yang tadi saya bilang. Siapa aja, saya mau,” katanya, lalu nyengir. Malah dia sempat melontarkan banyolan di depan awak media. ”Kalau ada cameraman yang mau nikahin saya sekarang, ayo, kita naik ke atas panggung, nikah di sana,” lanjut dia.

Gina putus cinta setelah muncul kasus hukum yang melibatkan Rizal. Rizal dilaporkan menggelapkan uang Rp 90 juta Maret lalu. Setelah muncul kasus tersebut, tak berapa lama hubungan Gina dan Rizal selesai.

Meski begitu, Gina masih berharap bisa kembali lagi dengan sang mantan kekasih. Itu tersirat dari perkataannya. ”Kalau dikasih balik sama yang dulu, alhamdulillah. Kalau dikasih yang lebih baik lagi, juga alhamdulillah,” ucapnya.

Yang pasti, sekarang Gina siap menerima proposal para pria di luar sana yang serius untuk menjalin hubungan dengan dirinya. ”Kirim saja proposal. Nanti biar dipelajari sama mama saya. Kalau oke, nanti di-acc, langsung nikah deh,” jelas perempuan yang mulai merambah dunia tarik suara lewat duet dengan Ruben Onsu itu.

Kriteria yang dicari Gina cukup mudah. Yang penting laki-laki sejati, suka dengan perempuan. ”Jangan yang suka sama laki-laki juga,” sahutnya. (jan/c11/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pacar Jago Beladiri, Aline Merasa Aman

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler