Eks Penyerang Persebaya Buka Peluang Gabung Persiba

Sabtu, 12 Januari 2019 – 03:41 WIB
Rishadi Fauzi membuka peluang bergabung dengan Beruang Madu setelah dipastikan tak bergabung dengan Persebaya. Foto: kaltim post/jpg

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Mantan penyerang Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi membuka peluang bergabung dengan Persiba untuk menatap kompetisi Liga 2 2019.

“Saat ini saya memang belum punya klub, jadi peluang bergabung dengan klub mana pun masih terbuka,” katanya kepada Kaltim Post, Rabu (9/1).

BACA JUGA: Respons Manajemen PSMS Soal Frets Butuan Hengkang

Dia menambahkan, sejumlah klub Liga 2 dan Liga 1 sebenarnya sudah menyampaikan ketertarikan meski baru sebatas lisan. Bahkan, disebut dia, salah satunya adalah klub Liga 2 asal Kalimantan.

Disinggung apakah akan memprioritaskan klub Liga 1, pemain 28 tahun itu menyebut semua bergantung negosiasi.

BACA JUGA: Begini Ungkapan Perpisahan Abdul Azis untuk PSMS dan Fannya

“Untuk klub Liga 2 jika memang serius punya target dan tawarannya bagus tentu saja akan jadi pertimbangan,” lanjut dia.

Rishadi sebelumnya pernah menjalani seleksi di Balikpapan dua musim lalu, sayang namanya tak lolos seleksi sehingga urung memperkuat Persiba.

BACA JUGA: Salahudin Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persiba Balikpapan

Persiba saat ini memang tengah disibukkan dengan urusan belanja pemain. Maklum saja, setelah musim lalu gagal menapak Liga 1. Musim ini tampaknya manajemen bakal lebih serius menyusun kekuatan.

Sejumlah pemain lokal dipastikan bakal kembali berseragam Persiba musim depan. Selain itu beberapa muka lama kemungkinan juga bakal dipertahankan manajemen. Teranyar manajemen menyebut akan melakukan seleksi terhadap 24 pemain baru awal Februari nanti.

Jika melihat kondisi musim lalu, Persiba cukup bermasalah di lini serang, khususnya pada paru pertama. Dimas Galih dan Dani Namangge yang direkrut awal musim lalu harus didepak pada putaran dua lantaran tak mampu menunjukkan ketajamannya.

Pun demikian dengan Charles Orock dan Pablo Cesar Warobai yang diplot menggantikan Dimas dan Dani. Keduanya tak mampu bersinar sampai akhir musim.

Top skor Persiba musim lalu, Rosi Noprihanis sejatinya bukanlah seorang penyerang murni. Selain itu, pencetak 10 gol bagi Beruang Madu ini besar kemungkinan bakal angkat kaki setelah tak kunjung mendapat kejelasan dari manajemen. (*/hul/don/k16)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kadek Raditya Hengkang, Persiba Bidik Witan Sulaeman


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler