Buka Peluang Lebih Besar, Tokocrypto Hadirkan Fitur Baru

Senin, 09 September 2024 – 13:13 WIB
Aplikasi Tokocrypto. Foto: Tokocrypto

jpnn.com, JAKARTA - Tokocrypto resmi meluncurkan pembaruan aplikasi versi 2.12 yang membawa tiga fitur unggulan, yaitu Earn, TKO Megadrop, dan IDR Convert.

Peluncuran ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam berinvestasi kripto, serta memberi kesempatan meraih keuntungan lebih melalui pendapatan pasif dan program airdrop.

BACA JUGA: Gagas Masa Depan Web3 & Kripto, Tokocrypto Gelar Side Event di Coinfest Asia 2024

Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto Wan Iqbal menjelaskan, pembaruan aplikasi ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisinya sebagai platform terdepan di Indonesia.

"Dengan fitur-fitur baru yang inovatif, kami ingin memberikan pengalaman trading yang lebih seamless, aman, dan menguntungkan bagi seluruh pengguna Tokocrypto,” ujar Iqbal, dalam keterangannya, Senin (9/9).

BACA JUGA: Sasar Pertumbuhan Literasi Kripto di Kalangan Pemuda, Tokocrypro Gandeng Amartha Hangtuah

Fitur Earn memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam lebih dari 80 aset kripto dengan berbagai pilihan durasi. Pengguna dapat berlangganan tanpa biaya tersembunyi, dengan seluruh informasi terkait pajak dan return ditampilkan secara transparan.

"Kami yakin bahwa fitur ini dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pengguna, baik yang baru memulai maupun yang sudah berpengalaman," tambah Iqbal.

BACA JUGA: Terus Berinovasi, Tokocrypto Makin Berkembang

Selain itu, fitur TKO Megadrop menawarkan hadiah bulanan sebesar USD10.000 dalam bentuk token TKO.

Pengguna bisa mendapatkan 1 TKO dengan menyelesaikan tiga tugas sederhana: deposit TKO, mengajak teman, dan menyelesaikan verifikasi KYC pada hari yang sama.

Fitur IDR Convert memudahkan pengguna untuk menukar aset kripto apa pun menjadi Rupiah Indonesia secara instan tanpa perlu khawatir mengenai pasangan perdagangan yang tersedia. Saat ini, terdapat 28 aset kripto yang bisa langsung ditukar dengan Rupiah.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman investasi yang lebih mudah, cepat, dan transparan melalui fitur-fitur inovatif ini,” tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler