Bukan De Gea atau Neymar, Madridista Ingin Trio Ini

Minggu, 13 Maret 2016 – 05:18 WIB
David Alaba (kiri), Paul Pgba (tengah) dan Robert Lewandowski. Foto: marca

jpnn.com - REAL Madrid dilaporkan sudah merencanakan pembentukan skuat buat musim depan. Sejumlah sumber menyebutkan, Madrid bahkan sudah berbicara langsung dengan beberapa pemain incarannya.

Madridista (fans Real Madrid) tak mau ketinggalan. Mereka punya pilihan sendiri yang dirangkum melalui jejak pendapat di media terkemuka di Spanyol, Marca.

BACA JUGA: Alamak! Pemulihan Cedera Rooney Butuh Sebulan Lebih

Hasilnya, nama seperti David De Gea atau Neymar bukan menjadi pilihan utama. De Gea? Kiper yang sudah hampir dua musim selalu dikaitkan dengan Madrid ini masih kalah favorit. Banyak fans menilai Madrid belum membutuhkan De Gea. Kehadiran Keylor Navas sejauh ini dianggap sudah cukup.

Begitu juga dengan Neymar. Meski berbaju Barcelona, tidak ada yang tak mungkin buat Madrid. Namun fans juga melihat masih ada pemain yang lebih pantas mengisi posisi striker di Madrid. 

BACA JUGA: Conte Diklaim akan Ciptakan Sesuatu yang Hebat di Chelsea

Robert Lewandowski namanya, kini berseragam Bayern Muenchen. Penggemar percaya bahwa Lewandowski adalah striker yang dibutuhkan Real Madrid, lebih di atas Neymar. 

Selain Lewandowski, bek Muenchen David Alaba juga membuat fans kepincut. Sementara di lini tengah, fans lebih memilih Madrid berjuang mendatangkan Paul Pogba dibanding Eden Hazard. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Hiddink Minta Ini Pada Chelsea Demi Gelar Piala FA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola Mulai Hilang Fokus di Bayern Munchen?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler