Bukan Lagi Teman Biasa

Selasa, 11 Juni 2013 – 08:16 WIB
LOS ANGELES - Tak butuh waktu lama bagi Robert Pattinson untuk berpindah hati. Setelah memutuskan kekasih on/off-nya selama empat tahun, Kristen Stewart, pemeran Edward Cullen dalam Twilight Saga itu menggandeng Katy Perry.

Beberapa kali keduanya terlihat bersama. Yang terbaru, Sabtu (8/6) mereka terlihat bersama di konser Bjork di Hollywood Palladium, Los Angeles.

Menurut saksi mata yang dikutip X-17online, mereka datang secara terpisah. Namun, setelah berada di dalam lokasi konser, keduanya langsung bergandengan. Begitu pula ketika meninggalkan lokasi.

Mereka memilih keluar sendiri-sendiri. Itu dilakukan demi menghindari serbuan kamera paparazi. Media memang mencium kedekatan mereka sejak Pattinson meninggalkan Stewart.  

Perry sudah lama dekat dengan cowok yang bermain dalam Harry Potter and The Goblet of Fire tersebut. Bahkan, cewek 28 tahun itu sering menjadi tempat curhat Pattinson.

"Ketika Rob putus dengan Stewart tahun lalu, dia menasihatinya agar tidak rujuk. Kalaupun mereka kembali lagi, hubungan itu tidak akan bertahan lama," begitu kata sumber yang dekat dengan Perry.   

Mei lalu Pattinson mengakhiri hubungan dengan Stewart yang dipacarinya sejak mereka beradu peran di Twiligh Saga. Hubungan mereka sempat kandas setelah Stewart ketahuan selingkuh dengan sutradara film yang dimainkannya. Oktober tahun lalu mereka rujuk lagi, namun akhirnya kandas juga. 

Sementara itu, setelah bercerai dengan Russel Brand, Perry dekat dengan John Mayer. Namun, hubungan mereka juga putus nyambung. Maret lalu keduanya putus untuk kali kesekian. (c6/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Elle Macpherson Bosan Berbikini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler