Bukan Nil Maizar, Muncul Lestiadi, Widodo C Putro, Jafri Satra

Selasa, 22 Desember 2015 – 08:16 WIB
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, dipastikan tidak akan merapat ke Sriwijaya FC  Alternatifnya, tim berhome base di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu mendekati Lestiadi, pelatih PSM Makassar di Piala Jenderal Sudirman.  Ada juga nama Widodo C Putra, asisten pelatih timnas senior.

Mesmi belum meyebut nama, manajer Sriwijaya FC, Nasrum Umar mengaku pihaknya memang membuka lowongan pelatih yang akan membesut Sriwijaya FC.  

BACA JUGA: Barcelona Juara, Indosat Ooredoo Bangga

Saat ini, pihaknya memantau dan mempelajari siapa yang cocok. ”Kalau untuk siapa nanti saja sebab evaluasi masih berjalan,” katanya, kemarin. . 

Ketika ditanya kedua sosok pelatih saat jumpa wartawan belum lama ini, Nasrun tidak memberikan jawaban. ”Ya, akan kita tampung sarannya,” jawabnya singkat. 

BACA JUGA: Ferrari Mendaki Gunung Yang Terlalu Tinggi

Dia hanya menyebut kriterianya, yakni dibutuhkan pelatih yang masih muda. ”Sepertinya begitu (muda, red) sebab kita butuh pelatih yang dinamis dan mampu berkomunikasi baik dengan para pemain,” ungkap dia.

Dari kedua nama tersebut, pelatih Mitra Kukar, Jefri Satra pun bisa menjadi pilihan. Mengingat, prestasinya tak kalah mentereng dibanding Lestiadi dan Widodo C Putro.

BACA JUGA: Gagal Juara Grand Slam, Murray Malah Raih Trofi Bergengsi

Ia melatih Semen Padang FC setelah menggantikan Nil Maizar yang ditunjuk PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia. Ia kemudian berhasil membawa Semen Padang FC sampai perempat final Piala AFC 2013 dan sebagai juara Liga Primer Indonesia 2013. (Sumeks/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yoi Bebeh! 4 Bintang Inter Perpanjang Kontrak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler