Bukan Panjang Banget, Inilah Ukuran 'Anu' Pria Paling Top untuk Puaskan Wanita

Kamis, 02 Juli 2020 – 08:18 WIB
Gambaran Mr P. Ilustrasi: Ardisa Barack/JPNN

jpnn.com - Apakah ukuran 'anu' pria yang besar bakal serta-merta membuat wanita terpuaskan ketika berasyik masyuk?

Pertanyaan itu selalu muncul. Ada anggapan makin besar ukuran 'anu' pria berarti lebih menjamin pasangan terpuaskan.

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Mr P, Kakek 101 Tahun yang Berhasil Mengalahkan Virus Corona

Namun, sebuah penelitian mengungkap hal berbeda. Ternyata, ukuran panjangnya 'anu' yang justru bisa membuat perbedaan besar dalam membantu wanita mencapai puncak kepuasan.

Itulah yang terungkap dalam penelitian Big One Dating baru-baru ini. Riset perusahaan layanan kencan daring bagi para pria pemilik 'anu' kecil itu mengungkap bahwa kaum hawa bisa lebih mungkin mencapai puncak kepuasan karena ukuran panjangnya.

BACA JUGA: Katanya Salihah, Ayu Ting Ting Kok Keceplosan Sebut Mr P

Big One Dating dalam survei itu menyodorkan pertanyaan kepada 4.761 wanita. Di antara pertanyaannya untuk survei itu adalah kapan terakhir kali bercinta.

Selanjutnya, ada pula pertanyaan apakah para responden mencapai klimaks saat bercinta. Pertanyaan itu merupakan bagian dari upaya menghimpun data tentang ukuran 'anu' yang membuat mereka benar-benar mencapai puncak kenikmatan bercinta alias Big-O.

BACA JUGA: Asmara Ibu Mertua & Menantu Pria karena Kabar Anunya Besar

Walhasil, ada 44 persen dari responden survei yang mengaku terpuaskan oleh 'senjata biologis' yang panjangnya 8 inci. Angka itu paling dominan.

Selanjutnya, ada 42 persen responden yang mengaku mencapai Big-O oleh 'anu' berukuran panjang 9 inci. Kemudian 39 persen responden mengaku mencapai klimaks oleh 'anu' dengan panjang 10 inci.

Adapun 38 persen responden mengaku mencapai klimaks ketika menerima penetrasi oleh ''anu'' sepanjang 7 inci. Malah 34 persen responden mengaku terpuaskan oleh 'anu' sepanjang 6 inci, sedangkan 31 persen lainnya sudah mencapai puncak kepuasan gara-gara penetrasi oleh yang berukuran 5 inci.

Memang, ada yang mengaku terpuaskan oleh 'anu' berukuran 11 inci atau sekitar 27,9 senti. Angkanya mencapai 30 persen.

Walakin, Mr P berukuran panjang 1-2 inci pun mampu membuat lawan jenis mencapai klimaks. Ada 13 persen responden mengaku mencapai Big-O oleh 'anu' dengan panjang 1 inci, sedangkan 22 persen lainnya bisa klimaks oleh yang berukuran 2 inci.

Big One Dating menggolongkan 'anu' yang ketika ereksi panjangnya kurang dari 3 inci sebagai micropenis. Namun, ukuran di bawah 3 inci pun masih cukup ampuh untuk membuat wanita mencapai Big-O.

“Survei kami menunjukkan pria dengan pe***s berukuran delapan inci memiliki tugas paling mudah, tetapi berapa pun ukuran Anda masih memiliki potensi memuaskan pasangan,” ujar Big One Dating.(star/jpnn)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Mr P   Bercinta   Survei   Organ Intim  

Terpopuler