Bukan Pejabat, jadi Nggak Boleh Masuk

Senin, 17 Agustus 2015 – 13:33 WIB
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah masyarakat yang ingin mengunjungi Monas pada hari libur HUT ke-70 Kemerdekaan RI harus menelan kekecewaan. Pasalnya, mereka tidak bisa masuk ke dalam kawasan Monas.

Pada saat itu, di Lapangan Monas dilakukan upacara peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sejumlah undangan pun hadir dalam upacara‎ tersebut di antaranya Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

BACA JUGA: Maaf, Lagu Pak SBY Tak Dinyanyikan Lagi di Istana

Salah satu pengunjung bernama Nasir (32) yang hadir bersama keluarganya mengungkapkan kekecewaan karena tidak bisa masuk ke kawasan Monas. "Enggak boleh masuk. Bukan pejabat, jadi enggak boleh masuk," kata Nasir saat ditemui di kawasan Lenggang Jakarta, Monas, Jakarta, Senin (17/8).

Nasir sempat menanyakan kepada petugas yang menjaga di pintu gerbang alasan masyarakat tidak boleh masuk, padahal hari ini adalah hari libur. Ia mendapat jawaban ‎bahwa hari ini Monas tutup. 

BACA JUGA: Hilang di Gunung, Cuaca Tak Menentu, Trigana Air Masih Sulit Ditemukan

Mungkin karena saking kesalnya, pria yang datang dari Cengkareng itu menyebut, 17 Agustus bukan lagi punya rakyat, tapi ‎pejabat. "Yang boleh masuk pejabat doang. Ini pada terlantar enggak boleh masuk," tandas Nasir. (gil/jpnn) 

BACA JUGA: Komjen Buwas Pimpin Upacara, Seperti Ini Pidatonya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Untuk Memerdekakan Rakyat-rakyat Marhaen...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler