Bukan Suami Istri Lagi sejak Februari

Selasa, 29 Maret 2011 – 10:46 WIB
Menur saat ditemui di JL. Sriwijaya, Jakarta, Senin (28/3). Menur mengaku telah digugat cerai oleh sang suami Sarwana. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Personel grup Warna Sarwana Thamrin sudah bercerai dengan Agung Putri Suriwati atau biasa disapa MenurPerpisahan Sarwana dengan putri Raja Kanjeng Gusti Pangeran Aryo Adipati Mangkunegara IX dan Diah Mutiara Sukmawati Soekarnoputri (adik Megawati Soekarnoputri) itu terjadi pada Februari.

Kabar tersebut awalnya keluar dari Sarwana saat ditemui di Cilandak Minggu malam (27/3)

BACA JUGA: Investasi Kuliner dan Sekolah

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, tersebut mengatakan sudah berpisah dengan Menur yang dinikahinya pada 13 Juni 2008
Namun, dia tidak mau memberikan komentar banyak

BACA JUGA: GIGI Tak Bakat Main Film

Kemarin (28/3) Menur yang ditemui di Jalan Sriwijaya membenarkan adanya kabar itu
"(Bercerai) Februari tepatnya

BACA JUGA: Novita Angie, Ragu Nambah Anak

Penyebabnya karena sudah tidak ada kecocokan lagiIni keputusan bersamaMemang harus pisah," tuturnya

Menur mengatakan sempat pisah rumah dengan SarwanaItu, lanjut dia, merupakan bagian dari liku-liku rumah tangga yang dia jalaniMereka sudah berupaya memperbaiki hubungan"Tapi, akhirnya kami bertemu satu titik yang memang benar-benar tidak bisa diperbaikiKetidakcocokan dalam perkawinan ini," lanjutnya.

Ketidakcocokan apa yang memicu perceraian mereka sebenarnya? Apakah karena orang ketiga atau karena belum dikaruniai momongan? Menur yang berpacaran dengan Sarwana delapan tahun itu menjawab bukan karena ituKata dia, masalah prinsiplah yang menjadi penyebabnya"Tidak bisa saya jelaskan secara rinciSaya nggak sreg dan nggak nyamanSudah tidak sejalanHubungan dipaksakan itu kan nggak enak," tegasnya.

Adik Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara itu juga mengatakan bahwa masa pacaran lama belum menjamin seseorang mengenal pasangannya dengan baik"(Pacaran lama) nggak menjamin nanti hubungannya langgeng atau tidak," ucapnyaDia pun tidak tahu sejak kapan ada perasaan tidak nyaman terhadap mantan suaminyaYang jelas, kata dia, setelah hidup serumah, dia jadi lebih tahu Sarwana lebih dalam"Dulu, ketika pacaran, kan kami tidak tinggal serumahJadi, kan tidak tahu," tuturnya(jan/c10/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Five Vi Ngebet Kawin Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler