Bukannya Mendoakan Malah Sebut Julia Perez Menangis di Neraka

Rabu, 14 Juni 2017 – 01:10 WIB
Bukannya Mendoakan, Julia Perez Malah Disebut Menangis di Neraka. Foto Instagram @riomotret

jpnn.com, JAKARTA - Ada-ada saja kelakuan orang untuk mencari perhatian. Di balik duka kepergian artis peran dan suara Julia Perez, malah bikin sensasi.

Bukannya mendoakan, malah komentarnya bikin sakit hati. Jupe disebut kini tengah menangis di neraka.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Kangen Jupe, Netizen: Prettt...Waktu Sakit Ke mana aja?

Sebagai bentuk penghormatan kepada almarhumah, lewat instagram foto-foto Julia Perez semasa hidupnya, masih mewarnai unggahan warga net hanya sekedar mengenang pelantun aku rapopo itu.

Bukannya Mendoakan, Julia Perez Malah Disebut Menangis di Neraka. Foto disadur Fajar Online

BACA JUGA: Julia Perez Ingin Kisah Hidupnya Diangkat ke Layar Lebar

Sayangnya, masih saja ada haters yang melontarkan kata-kata tak pantas bagi almarhum.

Seperti terlihat pada unggahan akun @riomotret. Ia memposting foto Jupe-sapaan Julia Perez- semasa hidupnya, dengan pose senyum sumringah.

BACA JUGA: Keluarga Jupe Masih Berutang Biaya Rumah Sakit

Foto tersebut kemudian dikomentari oleh akun @onymarianalubis dengan nada pedas. Bahkan Ia Pastikan Jupe bakal masuk neraka.

“Drama Quen yang terkenal dengan Gimmik dan perbuatan cabulnya, masih menjadi postingan di semua beranda IG, kasihan di neraka tidak bisa berbuat apa-apa, selain menangis benaran dan merasa panas sampai selama-lamanya,” tulis akun @onymarianalubis.

Meskipun komentar tersebut kini telah dihapus, Namun capture percakapan itu telah tersebar luas di linimasa dan mendapat kecaman dari netizen.

Seperti Akun @yulia_zuki menulis, “@onymarianalubis mulutnya sekolahin dong mba, gapernah diajarin sopan santun ya? Udh mke jilbab harusnya jaga sikap dan omongan. Km suci bgt? Gapernah ngelakuin dosa? Bulan puasa bukannya nambah pahala malah bikin dosa.”

akun @donnadiaz28 menimpali, “Shame on you @onymarianalubis surga dan neraka bukan urusan manusia,dosa dan pahala hanya Allah yg tau,yg penting bagaimana manusia menebar kebaikan di dunia….ngeri kali mulut nya.”

“@onymarianalubis orang udah meninggal didoain yang baik” mba.. nanti kalo mbaknya meninggal didoain yg jelek” loh sama semua orang !” cetus akun @ditasesia.

Karena dikecam oleh warga net, kini akun tersebut telah dihapus. (dal/fajar/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadir Dalam Mimpi Sang Adik, Jupe Terlihat Bahagia Sedang Liburan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler