Buku Dahlan Iskan dan Si Anak Singkong Laris

Selasa, 20 November 2012 – 03:04 WIB
MAKASSAR -- Buku biografi Menteri Negara Badan Urusan Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan disenangi warga Makassar, Sulawesi Selatan. Dua bukunya yang dipasarkan di Toko Buku Gramedia laris manis. Kedua buku itu berjudul "Manufacturing Hope Bisa" dan "Dahlan Juga Manusia." Selain buku Dahlan, buku lainnya yang laris manis adalah biografi Chaerul Tanjung yang berjudul "Si Anak Singkong".    
   
Mega, karyawan Gramedia Mall Panakukkang mengatakan sudah hampir dua minggu buku Anak Singkong habis terjual. "Sehari laku 30 buah. Begitu juga buku Pak Dahlan Iskan yang laris manis," tuturnya kepada FAJAR, Minggu 18 November.
   
Buku Dahlan Iskan yang menceritakan kehidupan miskin di masa kecilnya. Kedua buku tersebut, lanjut Mega sangat populer hanya saja yang lebih laris Si Anak Singkong. Sedangkan stok untuk buku Dahlan Iskan kami masih punya. "Buku Dahlan Juga Manusia saat ini jumlah pembelinya meningkat ini ditandai perhari 5 hingga 10 pcs terjual," kata Mega seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Selasa (20/11).
   
Karena tingginya permintaan dari pembeli, Kurniawan selaku pembeli mengatakan saat ini buku CT (Chairul Tanjung) telah dipesan kembali. Namun ia tidak tahu kapan datangnya "Kecewa sudah beberapa hari belum datang-datang," ungkapnya. (lys/pap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditemani Ayu Soraya, Muhaimin Hibur Transmigran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler