Bulan Madu demi Momongan

Kamis, 05 April 2012 – 07:31 WIB
Dewi Sandra. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA - Artis dan penyanyi Dewi Sandra menyatakan sedang menikmati kehidupan pernikahan bersama suami ketiganya, Agus Rahman. Artis 31 tahun itu sangat bersyukur mendapat seorang suami yang pengertian dan sangat mendukung karirnya di dunia entertainment.

Namun, sebagai seorang perempuan, Dewi merasa kurang sreg jika belum dikaruniai momongan. Terkait hal tersebut, penyanyi blasteran Inggris-Indonesia itu tidak terlalu ngoyo meski merasa sudah siap.

"Masalah momongan itu wewenang Yang Di Atas ya. Kita sebagai perempuan pasti pengin lah. Pasti sangat bahagia kalau dikaruniai buah hati. Kalau pertanyaannya siap, ya siap. Dalam kehidupan, banyak hal yang kita inginkan, tapi belum kesampaian. Saya percaya suatu saat pasti," jelas Dewi.

Dewi menuturkan, dirinya dan suami memang tidak memiliki program khusus untuk mendapatkan momongan. Namun, sebentar lagi, mantan istri aktor Surya Saputra itu akan berbulan madu bersama sang suami selama seminggu. Dia berharap dari bulan madu tersebut bisa segera mendapatkan momongan.

"Doakan berhasil ya. Mudah-mudahan ada hasilnya," kata Dewi. Ketika ditanya destinasi bulan madunya, Dewi enggan menjawab. Dia hanya mengatakan akan berbulan madu di luar negeri. "Ada deh," imbuh dia.

Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick itu menuturkan, dirinya memang suka dengan anak-anak. Beruntung, meski belum diberi momongan, dia memiliki banyak keponakan yang masih kecil. Jika sedang senggang, Dewi kerap mengasuh para keponakannya tersebut. Menurut Dewi, kegiatan babysitting itu sangat menyenangkan.

"Keponakan banyak. Kemarin saja sempat babysit enam keponakan sama Mas Agus. Seru banget. Aku merasa bahagia karena sebagai tante mereka, aku juga punya tanggung jawab dengan keponakan," ujarnya.

Disinggung soal adopsi sebagai pancingan untuk hamil, Dewi mengungkapkan pernah membahas itu. Namun, dia tidak setuju dengan pendapat bahwa adopsi bisa memancing supaya bisa segera dikaruniai anak.

"Kalau waktunya tepat, ya mungkin saja (adopsi). Tapi, nggak sembarangan adopsi juga. Saya nggak setuju dengan kata-kata mancing. Kurang pas. Kalau buat saya, anak adalah anak. Mau dari mana asalnya, itu menjadi tanggung jawab kita," imbuh Dewi yang menikah pada 11 Desember tahun lalu tersebut. (ken/c6/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Peterpan Buat Video Klip Tanpa Ariel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler