Bule Aktivis HIV/AIDS Tewas dengan 65 Tusukan

Selasa, 18 Februari 2014 – 15:28 WIB

jpnn.com - DENPASAR - Seorang bule Amerika Serikat (AS) Paul Robb Latourell, 54 ditemukan tewas dengan 65 luka tusukan di dalam kamarnya, jalan Banteng Nomor 2E, Denpasar kemarin (17/2). 

Pria yang dikenal sebagai sebagai aktivis HIV/AIDS dan pengusaha handicraft, itu diduga sudah meninggal sehak Sabtu (15/2). Sedangkan mobil korban, Kijang Innova DK 1060 diduga dibawa kabur pelaku.

BACA JUGA: Lima KTP Palsu, Kelabui 10 Bank

Saksi yang menemukan kali pertama mayat Robb, Wayan Suwanta mengaku tidak menahu mengenyai penyebab kematian majikannya itu, "Saya setiap Sabtu dan Minggu libur," kata Suwanta. 

Namun, sebelum libur, dirinya sempat melihat seorang tamu datang ke rumah korban. Namun Suwanta mengaku tidak mengenal siapa tamu tersebut. "Saya nggak kenal," kata dia. 

BACA JUGA: Sabu Sabu asal China Banjiri Jakarta

Dia juga tak tahu aktivitas apa yang dilakukan bosnya itu bersama sang tamu.

Selepas libur, dia kembali ke rumah yang sudah ditinggali Robb selama 12 tahun itu. Begitu tiba sekitar pukul 12.00, Suwanta merasa ada yang tak beres. 

BACA JUGA: Menginap di Rumah Tante, ABG Diperkosa

"Baru masuk ada bau busuk," kata dia. Ketika pintu utama dibuka, ada bercak di lantai. Langkahnya untuk masuk lebih jauh lagi ke dalam rumah terhenti ketika melihat majikannya tergeletak tak berdaya dengan bersimbah darah.  

"Ada puluhan luka di tubuhnya," ujar Suwanta. Kasus ini ditangani Polresta Denpasar. (dra/yes/mas) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maling Kotak Amal Dihajar di Pasar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler