Bulls Telan Kekalahan Kelima

Sabtu, 23 November 2013 – 15:01 WIB

 
PORTLAND - Chicago Bulls belum menunjukkan mental nan kuat ketika menjalani pertandingan tandang. Kekalahan menjadi hal yang sangat akrab bagi tim Kepala Banteng, julukan Bulls.

Terbaru, Bulls ditekuk tuan rumah Portland Trail Blazers dengan skor tipis 95-98 dalam laga yang dilangsungkan di Moda Center, Portland, Sabtu (23/11) WIB. Itu adalah kekalahan kelima Bulls dalam enam laga away musim ini.

BACA JUGA: Leonardo Nilai Platini Pria Cemburuan

Derrick Rose dkk benar-benar kepayahan meladeni permainan ciamik Blazers. Shooting Guard Blazers, Wesley Matthews menjadi mimpi buruk bagi Bulls. Matthews sukses menceploskan 28 angka dalam pertandingan tersebut.

Damian Lillard menambah 20 angka untuk Blazers. Kemenangan itu merupakan yang kesembilan secara beruntun bagi Blazers. Kini, Blazers memiliki rekor 11-2.

BACA JUGA: Carrick Perpanjang 2 Tahun Kontrak di MU

Sebaliknya, bagi Bulls, kekalahan tersebut membuat Rose dkk harus berbenah di sisa seri musim ini. Jika ingin tetap menabalkan statusnya sebagai kandidat juara, Rose dkk mau tak mau harus memiliki mental yang sangat kuat.

Sebab, Bulls hanya tangguh ketika bermain di depan public Chicago. Sebaliknya, ketika bertandang ke markas lawan, Bulls selalu mati kutu. Dengan kekalahan tersebut, Bulls kini mengoleksi rekor 6-5. Dalam laga itu, Rose menjadi pencetak poin tersubur Bulls dengan 20 angka, lima rebound dan tiga assist. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Uban Klopp Muncul Jelang Laga Kontra Muenchen

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gasol Cetak 24 Poin, Lakers Sikat Warriors


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler