Bunga Citra Lestari Bukan Perempuan Feminim

Kamis, 02 April 2015 – 18:52 WIB
Bunga Citra Lestari Bukan Perempuan Feminim. Foto JPNN.com

jpnn.com - BUNGA Citra Lestari dinilai sebagai pribadi yang sangat ekspresif. Hal itu bisa dilihat dari penampilan, cara berpakaian, berdandan, hingga tampilannya saat menyanyi.

Namun, bagi Unge, sapaan karib istri pesinetron Asraf Sinclair itu, tampilannya selama ini apa adanya dan tidak aneh-aneh.

BACA JUGA: Marshanda Ceraikan Ben, Kini Syuting Bareng Sang Mantan

“Aku apa adanya. Ada juga yang men-judge karena aku ekspresif,” kata pelantun Sunny tersebut di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/4).

Sebagai artis yang dipercaya sebagai penyanyi utama dalam Konser Ponds “Express to Impress”, Unge menuturkan bahwa dirinya bukan wanita feminin seutuhnya.

BACA JUGA: Awalnya Sahabat, Lalu Berseteru, Akhirnya ke Kuburan Olga

“Banyak orang tahu bahwa BCL juga orang yang cuek. Tapi, aku nggak melakukan ini karena pencitraan,” ujarnya Unge terpilih sebagai salah satu di antara sepuluh perempuan yang akan mendapatkan kejutan yang berupa nyanyian dari solois pria ternama, seperti Judika, Armand Maulana, Mike Mohede, Petra Sihombing, Harvey Malaiholo, dan RAN.

Menurut dia, pengalaman tersebut merupakan yang pertama. “Iya, ini pertama kalinya spesial aku dinyanyiin dan semua yang nyanyi teman-teman aku,” tuturnya.

BACA JUGA: Ternyata, Olga Syahputra Jodohkan Adiknya dengan Dewi Perssik

Selain Unge, beberapa perempuan lainnya, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu, akan mendapat kejutan yang sama.

“Katanya, kami, sepuluh wanita ini, akan dikasih surprise dan komposernya, Andi Rianto, sudah kenal juga,” terang ibu satu putra itu. (uta/opi/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syuting Quantico Selesai, Priyanka Chopra Kembali ke India


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler