Bunga Dipaksa Begituan di Warung Pinggir Jalan, Begini Ceritanya

Minggu, 08 Mei 2022 – 21:30 WIB
Ilustrasi - Kasus dugaan pencabulan. Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, SELONG - Seorang pelajar sebut saja namanya, Bunga, 15, warga Wanasaba, Lombok Timur, menjadi korban asusila di warung pinggir jalan Pringgasela, Selong, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Pelakunya adalah pemuda lajang berinisial SW, 22, warga Kecamatan Lenek.

BACA JUGA: Bagi yang Pernah Melihat Mobil Pemudik Ini Tolong Lapor Polisi, Lihat Baik-Baik

Aksi asusila yang dilakukan pelaku tak sekali, tetapi tiga kali di lokasi yang berbeda-beda, setiap korban melayani nafsu bejat pelaku, di bawah ancaman.

Ancamannya, korban tak akan diantar pulang dan kasusnya kini dalam penanganan aparat kepolisian.

BACA JUGA: Istri Banjir Pesanan Pempek Jelang Lebaran, Pria PNS Ini Malah Mengamuk, Ujungnya Pahit

Informasi yang dihimpun, Minggu, sebelum aksi asusila ini terjadi, pelaku sempat mengajak korban berwisata ke lokasi wisata yang ada di wilayah Pringgabaya.

Tiba-tiba korban ditelepon adiknya untuk pulang, dan korban pun meminta pelaku mengantarnya pulang, karena korban tak berani pulang sendirian ke rumahnya.

BACA JUGA: Kejadian di Palembang, DS Ditarik Pria Bejat Lalu Berbuat Begitu di Depan Kakak Korban

Dalam perjalanan pulang, dengan pura-pura membeli air minum, pelaku meninggalkan korban sendiri di salah satu warung di pinggir jalan.

Apesnya, korban justru tak langsung diantar pulang, melainkan membawa korban ke rumah temannya yang ada di wilayah Kalibambang, Kecamatan Lenek.

Di rumah temannya inilah, pelaku melakukan aksi bejatnya, meski mendapatkan perlawanan dari korban, dengan sebuah ancaman. Pelaku pun memuaskan nafsu bejatnya.

Tak puas di TKP pertama, pelaku kembali menjalankan aksi bejatnya, di salah satu warung di pinggir jalan, saat akan mengantar korban pulang.

Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi, pihaknya belum mendapat laporan, terkait laporan dugaan asusila terhadap anak di bawah umur tersebut.

BACA JUGA: Bagi yang Pernah Melihat Mobil Pemudik Ini Tolong Lapor Polisi, Lihat Baik-Baik

"Kami akan kroscek laporannya ke SKPT," ucap Nicolas.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler