BungeeWorkout Suguhkan Olahraga Aman dan Menyenangkan bagi Semua Kalangan

Minggu, 11 Juni 2023 – 00:01 WIB
Studio olahraga Sky High di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - BungeeWorkout bisa menjadi pilihan para pekerja keras yang menginginkan latihan, nyaman, dan menyenangkan. Olahraga itu juga aman untuk semua kalangan usia.

"Untuk itu kami membuka tempat olahraga BungeeWorkout yang diberi nama Sky High Bungee Studio, olahraga untuk segala kalangan usia yang aman, nyaman dan yahg pasti super fun ya," ujar Iwany Lena Permata, Owner Sky High Bungee Studio dalam siaran persnya, Sabtu (10/6).

BACA JUGA: Kemenpora Gelar Lomba Olahraga Tradisional, Pesertanya Ratusan Anak Muda dari Seluruh Indonesia

Studio olahraga BungeeWorkout pun sudah dibuka di kawasan Pondok Indah, Lot 24, Jakarta Selatan.

Iwany mengatakan alasannya membuka Studio BungeeWorkout itu tak lain untuk menarik perhatian mereka yang suka berolahraga seperti halnya sosialita, perempuan tengah baya untuk melakukan olahraga yang aman dan super menyenangkan.

BACA JUGA: Sukses Jadi Pilot Project, 79 Guru Olahraga di Bali Akan Jalankan Program Fencing Goes to School

"Jadi, olahraganya dapat, senangnya juga dapat. Kami berharap suatu saat bisa bugar raga, sehat jasmani dengan cara yang fun," ujar dia.

Mengangkat tema "sky" atau "langit", yang merupakan tempat ada harapan tinggi serta pencapaian yang tinggi dalam hal kebugaran tentunya.

BACA JUGA: Lari Pagi Bersama Ribuan Warga Bogor, Ganjar: Ayo Olahraga agar Badan dan Pikiran Sehat

"Harapan kami adalah membawa industri kebugaran ke next level yang lebih tinggi dan pengalaman olahraga menarik bagi banyak orang," tuturnya.

Sky High Studio memahami pentingnya kesehatan terutama dalam bidang kebugaran.

Dengan tingkat kesadaran makin tinggi terhadap bidang kebugaran, dan pemahaman bahwa olahraga dapat merubah kebiasaan seseorang menjadi lebih sehat.

Pihaknya menghadirkan tempat olahraga dengan suasana berbeda dari kebanyakan studio lainnya.

Adanya olahraga baru yang pertama buka di Jakarta Selatan yaitu BungeeWorkout, berlisensi original satu satunya di Jakarta Selatan, berlokasi di Pondok Indah.

Dalam kesempatan yang sama, Stefany, Pemilik Lisensi BungeeWorkout yang juga Master Trainer BungeeWorkout menjelaskan, BungeeWorkout adalah olahraga kardiovaskular dengan intensitas tinggi dan rendah hentakan, sehingga aman untuk segala usia.

Selain BungeeWorkout, Sky High Studio juga menghadirkan olahraga menarik lainnya yang "off the ground" contohnya seperti Pole Dance dan lainnya.

BungeeWorkout merupakan olahraga yang sedang populer saat ini, buat yang mengikuti olahraga ini aman untuk segala usia, lutut pun aman bahkan untuk mereka yang pernah cedera.

Namun yang pasti, kali pertama setelah mengikuti latihan akan ngos-ngosan sampai bersin-bersin, sehingga menyehatkan.

"Olahraga ini membantu mereka yang ingin membantu menguruskan menurunkan berat badan," ungkap Stefany.

Keuntungan bagi mereka yang mengikuti olahraga ini, misalnya mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat, dalam satu jam latihan Bungee dapat membakar kalori seperti berlari tujuh kilometer.

"Kelasnya seperti dance pun akan terasa cepat banget karena satu jam latihan dan super fun," kata dia.

Selain itu, olahraga tersebut dapat membantu membetulkan postur badan mereka yang merasa sudah kegemukan dan mereka yang bekerja lebih sering bungkuk.

"Olahraga ini cocok juga buat mereka pekerja agar posturnya lebih baik lagi untuk mengurangi sakit di bahu dan leher," ujarnya.

Stefany menerangkan, saat ini kelas yang dibuka permulaan pada level 1 Bungee Intro. Namun ke depan akan ada kelas level 2 Bungee Stip dan kelas 3 Bungee Koreo. "Semakin lama intensitas olahraganya semakin tinggi dan skill yang diajarkan semakin beragam," tambahnya.

Lebih jauh, diutarakannya, sehingga tidak perlu khawatir mengikuti olahraga itu karena lisensi original BungeeWorkout pihaknya sendiri yang pegang. Lisensinya dikeluarkan dari Bandung namun original BungeeWorkout sendiri dikeluarkan dari Thailand.

Studio ini juga memiliki tiga Bangee Intro Instruktur dan Dance maupun Yoga, yang nantinya akan memberikan skill, kemudian toning dan lifting, membentuk otot dan utamanya super fun bagi mereka yang mengikuti olahraga tersebut.

"Studio Bungee lisensinya dari pihak luar, pertama dari Bandung. Kedua, di Indonesia ada di Jakarta Selatan," terangnya. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 6 Tahun Berkiprah, Trijee Jadi Produk Olahraga yang Digemari Atlet dan Publik Figur


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler