Bupati Royke: Berhati-hatilah, Cek Keadaan Rumah

Rabu, 06 Februari 2019 – 07:17 WIB
Bupati Minahasa Royke O Roring menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di kompleks Pasar Atas Tondano, Senin (4/2). Foto: Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, MINAHASA - Bupati Minahasa Royke O Roring mengimbau masyarakat yang ada di sekitar pasar Atas Tondano dan seluruh warga Minahasa agar memperhatikan hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran.

“Kami harap masyarakat tetap berhati-hati saat meninggalkan rumah atau akan beristirahat. Usahakan mengecek keadaan rumah aman, dan tidak ada tanda-tanda yang dapat memicu kebakaran," imbaunya saat bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey turun langsung menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di kompleks Pasar Atas Tondano, Senin (4/2).

BACA JUGA: Waduh! Si Jago Merah Lahap 3 Kios, Satu Miliar Hangus

BACA JUGA: Pedagang Korban Kebakaran Pasar Atas Tolak Relokasi

Pada kesempatan itu, bantuan yang diberikan berupa dana sebesar Rp 10 juta rupiah kepada tiap-tiap keluarga dan ada juga dari BNPB berupa sembako. Di hadapan keluarga korban serta masyarakat bupati menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi.

BACA JUGA: Tiba-tiba Pengunjung dan Pegadang di Area Pasar Senggol Heboh

Penyerahan bantuan itu dihadiri pula Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi bersama jajaran Pemkab Minahasa, Camat Tondano Barat dan Lurah Wawalintouan.(tr-03/tan)

BACA JUGA: 3 Unit Rumah di Sagulung Terbakar Akibat Konsleting Listrik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kebakaran Hebat di Tenggarong, 26 Rumah dan 1 Gereja Ludes


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler