Bursa Transfer ISL Hingga 25 Mei

Jumat, 03 Mei 2013 – 14:46 WIB
JAKARTA -- PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) menyatakan sudah membuka bursa transfer paruh musim mulai pekan ini. Bursa transfer ini akan terbuka hingga 25 Mei mendatang.

"Bursa transfer telah kita buka pada pekan ini, tepatnya saat pertandingan putaran terakhir selesai digulirkan," kata Chief Executive Officer (CEO), Joko Driyono via telepon, Jumat (3/5).

Sejumlah klub sebenarnya sudah memulai pencarian pemain sejak beberapa pekan lalu. Namun klub baru bisa secara resmi mengontrak dan melepas pemain setelah bursa transfer dibuka.

Beberapa pemain yang sudah mendapatkan klub baru adalah Diego Michiels yang berlabuh di Sriwijaya FC, lalu Raphael Maitimo yang dikontrak Mitra Kukar.

Klub lain yang bergerak aktif di putaran kedua adalah Persija Jakarta yang mengontrak 6 pemain baru dan melepas dua pemain.

"Terakhir pada 25 Mei mendatang, begitu pula dengan pendaftaran pemain karena kick off untuk putaran kedua akan dimulai pada 12 Mei," tambah Joko Driyono. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Racik Pemain Harus Klop

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler