Buruan Tambah Saldo, BABP Undi Tabungan Dahsyat Bulan Ini

Selasa, 13 April 2021 – 15:51 WIB
Ilustrasi-Pegawai MNC Bank menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat melayani nasabah. Foto: Ist for jpnn.com.

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) segera melakukan pengundian Tabungan Dahsyat untuk kelima kalinya, pada pertengahan bulan ini.

Anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini akan mengundi hadiah bernilai total Rp 300 juta berupa e-voucher bagi 30 nasabah.

BACA JUGA: MNC Bank Menggelar Arisan Bagi-Bagi Hoki 88, Nasabah Pasti Happy

“Pengundian Tabungan Dahsyat menjadi momen yang ditunggu nasabah MNC Bank setiap bulannya," ujar Liabilities Product Development Group Head MNC Bank Imelda Kharisman, dalam keterangannya, Selasa (13/4).

Imelda menjelaskan cara berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat, yakni dengan cukup menjaga saldo rekening rata-rata Rp 10 juta.

BACA JUGA: OJK Bakal Wajibkan Siswa SMP Punya Tabungan, MNC Bank Beri Tawaran Menarik

Kesempatan menang dapat diperbesar, karena setiap kelipatan saldo rekening Rp 1 juta akan mendapatkan satu kode undian tambahan.

Kesempatan menang dapat diperbesar dengan meningkatkan saldo rata-rata dari bulan sebelumnya mulai Rp 5 juta untuk mendapatkan bonus kode undian tambahan sebesar 10 kode undian dan berlaku kelipatan.

BACA JUGA: Hary Tanoe: MNC Bank Fokus Bangun Layanan Digital Terdepan

"Jadi, makin giat menabung, makin banyak kesempatan menang," ucapnya.  

Imelda juga menyatakan, nasabah di manapun berada dapat memenangkan hadiah Tabungan Dahsyat. Terbukti dari hasil pengundian di empat periode sebelumnya, keberuntungan sudah dirasakan nasabah dari seluruh area operasional MNC Bank.

Tidak hanya itu, nasabah yang telah menang, dapat menang kembali bila saldo terus bertambah. Beberapa nasabah diketahui menang lebih dari sekali berkat rutin menyisihkan dana untuk menabung.

Dahsyatnya hadiah Tabungan Dahsyat dapat dirasakan sejak awal nasabah baru membuka rekening dengan minimal saldo Rp 1 juta.

Sesuai syarat ketentuan, nantinya akan mendapatkan e-voucher Shopee senilai Rp 100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja apa pun.

Hadiah undian selama periode Tabungan Dahsyat hingga November 2021 pun sangat dahsyat.

Nasabah makin dimanjakan dengan 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp 10 juta dengan total nilai Rp 300 juta setiap bulannya.

Selain itu 3 iPhone 12 Pro Max sebagai hadiah tiga bulanan dan hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Bagi yang ingin merasakan kedahsyatan hadiah Tabungan Dahsyat, jangan lupa mengunduh aplikasi Motion dari MNC Bank lewat playstore ataupun appstore.

Imelda menjelaskan, Motion memiliki berbagai macam fitur menarik bagi nasabah MNC Bank. (gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler