Buruan! Tiket Konser Hardwell hampir Sold Out

Senin, 28 Maret 2016 – 13:48 WIB
Konser Hardwell - I AM HARDWELL United We Are 2015 di Ziggo Dome. Foto: Youtube

jpnn.com - JAKARTA-- DJ kenamaan asal Belanda, Robbert van de Corput atau yang popular dengan nama "Hardwell" akan menggoyang Jakarta, lima hari lagi. Konser yang bertema "I am Hardwell, United We Are" ini akan digelar di Pantai Karnaval Ancol.

Sejak diumumkan pada Januari lalu, konser Hardwell ini sudah mendapat sambutan antusias penggemarnya. Promotor pelaksananya, Ismaya Live, melalui akun twitter gencar mempromosikan konser ini dengan  terus meng-update jumlah tiket yang tersedia sampai dengan saat ini.

BACA JUGA: Ada Foto Cathy Sharon Party bareng Pria Lain

5 DAYS TO #IAmHardwellJKT!,” tulis akun @IsmayaLive disertai upload poster konser, Senin (28/3).

Hingga saat ini, tiket konser Hardwell masih tersedia di situs resmi Ismaya, ismayalive.com. Untuk harga tiket General Admission (GA) Pre Sale dengan harga Rp 420 ribu sudah sold out sejak akhir Januari lalu. Kemudian harga tiket itu di-upgrade menjadi GA Normal  sebesar  Rp 520 ribu.

BACA JUGA: Marshanda Tidak Kaget dengan Kondisi Ayahnya

Sementara itu, harga tiket kelas normal hampir habis. Untuk tiket kelas VIP seharga Rp 920 ribu masih banyak tersedia. Pembeli tiket kelas ini mendapat keuntungan berupa bebas keluar-masuk arena konser (re-entry), private toilet, private bar, dan akses khusus untuk memasuki arena konser.

Bagi anda yang ingin membeli tiket konser "Hardwell" bisa membeli secara online di situs ismayalive.com dan rajakarcis.com. Sedangkan, yang ingin membeli tiket secara offline, bisa mengunjungi mitra penjualan tiket Ismaya, di antaranya 7 Eleven, Alfamart, Pizza E Birra (Outlet Jakarta, Tangerang, Bandung), Kitchenette (Outlet Jakarta dan Bali), dan The Peoples Cafe ( Kota Kasablanka Jakarta). Sementara itu, penukaran voucher tiket konser akan berlangsung di arena konser pada 2 April nanti, dengan panduan yang sudah ditampilkan di situs resmi Ismaya. (mg5/JPNN)

BACA JUGA: Marshanda Cerita, Sejak Perceraian Ortunya...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sungguh Mengharukan Omongan Marshanda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler