Buruk di Audi Cup, Mihajlovic Sadar Banyak Yang Harus Dibenahi Milan

Jumat, 07 Agustus 2015 – 13:35 WIB
Mihajlovic. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajolvic mengaku masih banyak yang harus ia lakukan setelah timnya kalah 0-2 dari Tottenham di perebutan tempat ketiga Piala Audi.

Milan juga kalah 0-3 dari Bayern Munich yang pada pertandingan pertama turnamen itu sehari sebelumnya. Milan mencatat prestasi buruk di turnamen itu karena kebobolan lima gol tanpa sekali pun memasukkan di turnamen empat tim itu.

BACA JUGA: Bantah Akan Melatih Mexico, Bielsa Tegaskan Bakal Perpanjang Kontrak

Dilansir dari laman ESPNFC, Mihajlovic mangatakan dirinya sadar akan besarnya tantangan yang ia terima saat menukangi Milan.

Musim lalu Milan mengakhiri musim di peringkat ke-10 Serie A dan kedatangan Mihajlovic bersama pembelian Luiz Adriano dan Carlos Bacca menaikkan harapan Milan dapat bersaing merebut gelar.

BACA JUGA: Berhadiah Rp2 Miliar Pelari Internasional dari 20 Negara Termasuk Kenya Turun Gunung

"Kami telah menghadapi tim yang lebih baik dari kami dalam segala segi, namun itu bukanlah alasan. Kami bisa dan harus lebih baik. Turnamen ini membuat kami sadar kekurangan kami dan apa yang harus kami perbaiki," kata dia.

"Masalah ada di pertahanan, gelandang, dan penyerang," kata dia. "Kami sedang bekerja keras agar semuanya baik pada permulaan musim dan saya tetap optimis."(ray/jpnn)

BACA JUGA: Salah: Roma Salah Satu Tim Terbesar di Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guys Siap-Siap, Ada 5000 Saingan di BII-Maybank Bali Marathon 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler