Bus Ngebut, Ada Jalan Berlubang, Terbalik

Sabtu, 18 Januari 2014 – 22:27 WIB
di Jalan Lintas Sumatera Bus yang terbalik di Jalinsum KM 6, Simpang Setia, Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, Sabtu (18/1). Foto: sumeks/JPNN

jpnn.com - BATURAJA - Aksi ugal-ugalan sopir, membuat bus antarkota antarprovinsi (AKAP) Selamet, jurusan Pati (Jawa Tengah)- Pekanbaru (Riau) mengalami kecelakaan, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 6, tepatnya di Simpang Setia, Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, Sabtu (18/1) sekitar pukul 01.00 WIB.

Bus terbalik dan kondisinya hancur bagian depan dan samping kiri. Akibat kejadian itu 18 penumpang mengalami luka ringan dan 3 luka berat, 1 orang kritis.

BACA JUGA: Gita Wirjawan: Petani Harus Berdaulat

"Mobil itu ngebut sekali. Bisa lebih kecepatannya 100 km per jam. Tiba-tiba ada jalan yang berlobang. Sopir tak bisa menghindar lagi dan terbalik," kata salah satu penumpang, Pagiman (40), saat ditemui di RSUD dr Ibnu Sutowo, Baturaja,  Sabtu (18/1).

Pagiman mengatakan,  rata-rata penumpang yang mengalami luka-luka adalah mereka yang duduk di sebelah paling kiri. (Gsm/ndy/sam/jpnn)

BACA JUGA: Banjir, Petani Karet jadi Pengangguran

BACA JUGA: Ibu Dianiaya di Depan Balitanya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sinabung Sudah Meletus Berkali-kali, BPBD Baru Berdiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler