Busana Gibran dan Selvi Pancarkan Keanggunan

Rabu, 15 April 2015 – 07:16 WIB
PENGUMUMAN RESMI : Dari kiri, Kahiyang Ayu, Kahesang Pangarep, Iriana Jokowi, Selvi Ananda, dan Gibran Rakabumi berfoto bersama setelah jumpa pers di Graha Saba Buana Solo (14/4). Foto: ISW/Radar Solo

jpnn.com - SOLO - Kepulangan Ibu Negara Iriana Jokowi ke Solo kemarin juga bertujuan mengecek persiapan busana pernikahan kedua calon mempelai, Gibran Rakabumi, 27, dengan Selvi Ananda, 24.

Setidaknya, Iriana telah memesan lima potong busana. Yakni, dua busana pre wedding serta busana untuk pengajian, midodareni, dan akad nikah.

BACA JUGA: Ini Ucapan Polos si Cantik Calon Menantu Presiden Jokowi

’’Untuk desain, sepenuhnya saya serahkan kepada Ibu Adib (Tuti Adib, pemilik dan desainer Bilqis, Red). Saya sudah lama kenal beliau dan dia sangat tahu apa yang saya mau,’’ ujarnya kepada wartawan.

Menurut dia, busana yang akan digunakan Gibran dan Selvi bernuansa sederhana, namun memancarkan keanggunan. Misalnya, busana pre wedding dan busana untuk pengajian.

BACA JUGA: Kapan Pastinya Gibran-Selvi Nikah? Ini Jawaban Ibu Iriana

Busana pre wedding yang masih setengah jadi tersebut berbahan katun putih dengan dibalut corak hitam. Kemudian, bawahannya berupa batik tulis dengan warna hitam putih. Sementara itu, busana pengajian berwarna hijau tosca dengan balutan manik-manik.

’’Meski belum jadi 100 persen, busana ini sungguh bagus. Sesuai dengan yang saya harapkan. Sungguh maksud dan gagasan yang saya sampaikan kepada Ibu Adib benar-benar bisa dituangkan lewat busana,’’ ungkap Iriana yang datang ke Bilqis ditemani putrinya, Kahiyang Ayu, dan sejumlah anggota Paspampres.  (dam/c5/kim)

BACA JUGA: Ibu Iriana tentang Calon Menantunya yang Cantik itu

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Walah! Anggap Penyebabnya Sipir Kurang Sejahtera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler