Busquets dan Alcantara Masuk Daftar Belanja Madrid

Rabu, 29 Mei 2013 – 18:01 WIB
MADRID - Musim baru belum juga dimulai. Namun, tensi permusuhan antara Real Madrid dan Barcelona sudah meninggi. Setelah Barcelona berhasil mempermalukan Madrid karena keberhasilan merekrut Neymar, kini giliran kubu klub asal ibu kota Spanyol itu ingin membalasnya.

Presiden Madrid Florentino Perez mengaku bakal membajak para pemain penting Barcelona. Setelah menyatakan keinginannya untuk merekrut megabintang Barcelona Lionel Messi, Perez juga membidik dua pilar lainnya.

Mereka ialah Sergio Busquets dan Thiago Alcantara. El Confidencial, Rabu (29/5) merilis, Perez begitu bernafsu untuk membalas pukulan telak Barcelona yang berhasil memboyong Neymar. Perez merasa dipermalukan karena sudah mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut sejak tiga tahun lalu.

“Perez sangat kecewa karena Barcelona mendapatkan Neymar. Karena itu, Perez akan mencoba mendapatkan Busquets dan Alcantara,” demikian tulis El Confidencial.

Busquets diproyeksikan sebagai pengganti Xabi Alonso yang kemungkinan besar akan pindah akhir musim ini. Namun, belum disebutkan jumlah uang yang disiapkan Madrid untuk memboyong Busquets.

Sementara untuk Alcantara, Madrid tampaknya tak akan kesulitan untuk menebus buy out clause-nya. Kabarnya, jika ingin mendapatkan Alcantara, Madrid harus menyiapkan dana sebesar Rp 225 miliar.

Keinginan Perez mendapatkan dukungan dari Sergio Ramos. Wakil kapten Madrid tersebut menyatakan, Buqquets dan Alcantara adalah pemain yang dibutuhkan Madrid. Terutama Busquets.

“Ada banyak pemain yang saya sukai. Namun, satu pemain yang kami butuhkan adalah Busquets. Xabi Alonso bermain dalam banyak pertandingan. Kami membutuhkan pemain seperti Busquets,” tegas Ramos kepada Cadena Cope. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presiden Madrid Sebut Pemain Dortmund Seperti Anak-anak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler