Butuh Lawan Setara

Jumat, 02 November 2012 – 07:29 WIB
BANDUNG- Defender Persib Bandung, Maman Abdurahman berharap timnya bisa segera mendapat lawan yang setara untuk laga ujicoba sebagai antisipasi batalnya turnamen Celebes Cup II.
 
Pasalnya, bagaimana kepastian penyelenggaraan turnamen dari pihak penyelenggara, hingga kemarin masih ngambang.

"Kita (tim) sudah menjalani persiapan untuk turnamen. Kalau batal, saya harap ada uji coba dengan tim yang kualitasnya nggak jauh. Kita kan juga perlu mengukur hasil latihan selama ini," ujar Maman saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (1/11).

Menurut Maman, tidak ada salahnya jika timnya melakukan pertandingan uji coba kontra salah satu tim yang dikabarkan telah tiba di Bandung untuk menghadapi Celebes Cup,  yakni Makassar United, Sriwijaya FC dan Barito Putera.

"Kalau nggak jadi (turnamen) dan mereka sudah di sini (Bandung), nggak ada salahnya mengajak salah satunya beruji coba. Tapi itu bagaimana pelatih saja," katanya.

Terkait ini, Head Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengatakan, akan cukup sulit mengajak tanding salah satu dari tim peserta turnamen untuk laga uji coba. Pasalnya, uji coba tak bisa dilakukan secara instan, atau membutuhkan proses panjang.

"Sulit ya. Karena butuh proses, nggak bisa sekedar diajak terus bisa uji coba. Paling kita akan ajak tim di Bandung saja untuk uji coba," singkatnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Batal Besut Timnas, Riedl Pulang Kampung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler