BYD Atto 3 MY2024 Dapat Pembaruan, Tampilan Hingga Teknologi Baru

Senin, 15 Juli 2024 – 20:27 WIB
BYD Atto 3. Foto: BYD

jpnn.com - BYD Atto 3 terbaru hadir di pasar Eropa dengan banyak peningkatan di beberapa sisi, mulai dari tampilannya hingga teknologi baru.

Perubahan gaya mobil listrik itu meliputi trim hitam pada pilar jendela belakang (menggantikan perak), warna eksterior baru Cosmos Black, dan menghilangkan skrip Build Your Dreams.

BACA JUGA: BYD Resmi Mendistribusikan 1.000 Mobil Listrik Kepada Konsumen

Interior SUV listrik itu mengombinasikan warna biru, hitam dan jahitan merah di beberapa bagian, termasuk jok berlapis kulit sintetis.

Selain itu, layar sentuh 15,6 inci untuk hiburan dengan fungsi karaoke serta Apple CarPlay yang juga tersedia dalam format nirkabel.

BACA JUGA: BYD Shark Diluncurkan, Produk Global Pertama

BYD Atto 3 yang diperbarui memiliki fitur mode kemping baru yang memungkinkan pendingin udara digunakan saat kendaraan dimatikan, dan baterai terisi lebih dari 20 persen.

Perlengkapan standar pada mobil varian Standard dan Extended mencakup pelek 18 inci dan ban lebih lebar (235/50), lampu depan LED, delapan speaker, sunroof panoramic, dan serangkaian teknologi keselamatan.

BACA JUGA: Test Drive BYD Atto 3 Jakarta - Bandung Tembus Dago

Atto 3 Standard menyimpan energinya dalam paket baterai 49,92kWh yang dapat digunakan berkendara sejauh 345 km, dan model Extended memiliki baterai 60,48kWh yang mampu membawa kendaraan menjelajah sejauh 420 km.

Angka itu berdasarkan pengujian mengacu pada World harmonised Light vehicle Testing Procedure (WLTP).

Kedua varian BYD Atto 3 menggunakan motor listrik 150kW/310Nm yang menggerakkan roda depan, dan baterainya menggunakan bahan lithium iron phosphate (LFP).

Kemampuan pengisian cepat DC maksimum Atto 3 terbaru diklaim 70kW untuk Standard dan 88kW untuk Extended. (drive/ant/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Desain Senar Bas di Pintu BYD Atto 3, Bobby: Bukan Gimik


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler