Cadangan di Everton, Heitinga Ingin ke Roma

Rabu, 25 Desember 2013 – 19:14 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Kesabaran John Heitinga akhirnya habis. Bek berusia 30 tahun tersebut ingin segera angkat kaki dari Everton. Alasannya, Heitinga tak pernah masuk skuad utama The Toffees, julukan Everton.

Heitinga memang tengah menjalani momen terburuk sepanjang karirnya. Hingga kini, bek asal Belanda tersebut belum pernah diturunkan Everton di Premier League. Heitinga baru bermain dua kali di ajang Capital One Cup.

BACA JUGA: Inilah Pilihan Del Bosque pada Ballon d’Or

Nah, bursa transfer musim dingin Januari mendatang dianggap sebagai momen yang paling tepat untuk angkat kopper. Kebetulan, Heitinga juga dikabarkan tengah menjadi incaran kontestan Serie A, AS Roma.

“Roma? Saya mendengar ketertarikan mereka. Saya sudah bermain di Spanyol dan Inggris. Saya juga ingin merasakan pengalaman di Italia. Ada banyak kesempatan bagi saya untuk meninggalkan Everton,” terang Heitinga di laman Gazzetta Dello Sport, Rabu (25/12).

BACA JUGA: Anak Dihina Jadi Alasan Wilshere Acungkan Jari Tengah

Kontrak Heitinga akan habis pada akhir musim nanti. Namun, mantan penggawa Atletico Madrid tersebut tak mau menunggu hingga kontraknya selesai. Heitinga ingin secepatnya meninggalkan skuad racikan Roberto Martinez tersebut.

“Ada beberapa tim Serie A yang tertarik dengan saya. Saya menunggu kabar resmi dari agen saya. Roma merupakan salah satu tim terbaik di Serie A. Jika memang serius, kamin harus berkomunikasi pecan depan,” tegas Heitinga. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jens Keller Tetap Pelatih Schalke

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jalan Mudah Lee Chong Wei di Korea Open 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler