Cafu Yakin Piala Dunia 2014 Banjir Gol

Rabu, 11 Juni 2014 – 18:39 WIB
Legenda sepakbola Brazil, Cafu. Foto: Istimewa

jpnn.com - BRAZIL - Legenda Brazil yang juga merupakan Duta Castrok sejak 2009, Cafu, turut antusias menyambut Piala Dunia 2014 di Brazil. Pemain dengan nama lengkap Marcos Evangelista de Moraes itu yakin Piala Dunia 2014 akan berlangsung menarik.

Cafu menyatakan banyak yang kecewa dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan karena menghasilkan rata-rata gol paling rendah sejak 1990.

BACA JUGA: Demi Juara, Marquez Minta Dukungan Fans di Barcelona

Namun peraih Piala Dunia dua kali itu memastikan, penggemar sepakbola akan menikmati permainan menyerang. Itu karena Brazil akan menularkan bakat mereka kepada peserta lain.

"Argentina, Belanda, Uruguay, dan Belgia adalah negara-negara pemilik talenta menyerang. Gaya permainan Samba kami yang indah dan cepat akan menginspirasi tim lain untuk menunjukkan gaya menyerang mereka sendiri," ujar Cafu.

BACA JUGA: Mercedes Dominan, Rating F1 Anjlok

Cafu berbicarakan hal ini di rumahnya di Sao Paulo, saat dirinya menjadi tuan rumah dalam pemutaran eksklusif film, Castrol Footkhana. Film ini dibintangi Cafu dan bintang Internasional Brazil, Neymar Jr. yang tergabung dalam tim bersama para juara freestyle dunia menghadapi ikon rally dunia, Ken Block.

Diluncurkan pada awal tahun 2014, film ini telah menjadi sensani dunia karena telah disaksikan oleh 15 juta orang penonton. Film ini paling banyak di-share dari semua sponsor Piala Dunia. Film fenomenal ini dapat disaksikan di Castrol.com/footkhana.

BACA JUGA: Van Persie Enggan Kambing Hitamkan Cuaca Brasil

Sebagai pelopor, Castrol dengan bangga melanjutkan sejarahnya sebagai pionir dengan menempatkan Block dan Neymar. Mereka memberikan performa yang melewati batas dan menghasilkan kemampuan yang tidak pernah kita lihat sebelumnya.

Sebagai sponsor resmi bagi Piala Dunia FIFA 2014, Castrol Index akan dipergunakan kembali dengan menggunakan tenaga ahli dari Castrol dalam merintis teknologi dan analisis data, kemudian dipadukan dengan sistem yang dapat mengevaluasi dan mengukur performa pemain.

Sebelumnya teknologi ini digunakan dalam Piala Konfederasi FIFA 2009 dan Piala Dunia FIFA 2010. Castrol index menggunakan teknologi tracking FIFA yang paling mutakhir untuk mengambil data dari setiap pemain yang akan dianalisa tim Castrol Performance Analysts.

Tahun lalu, penyerang tim nasional Brazil Frederico Chaves Guedes, atau dikenal dengan Fred, berada di puncak Castrol Index. Sebelumnya di tahun 2010 Sergio Ramos dari Spanyol yang berada di puncaknya.

Castrol Index di Piala Dunia FIFA dapat dilihat di FIFA.com/castrolindex, setelah berlangsungnya setiap pertandingan dan dapat dilhat pertama kalinya pada 18 Juni.

"Hal yang luar biasa dapat berkerjasama dengan legenda sepakbola Brazil, Cafu - pemain yang memiliki penampilan terbanyak di tim nasional Brazil dan mendengar prediksinya mengenai turnamen yang akan menyajikan banyak gol," kata VP Global Marketing Castrol A.S. Ramchander. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Riky/Richi Langsung Kandas di Babak Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler