Cagub Jangan Hanya Sebar Spanduk

Sabtu, 26 Januari 2013 – 11:16 WIB
JAKARTA --  Forum Muda Jawa Barat (FMJB) mengeluarkan pernyataan sikap terkait pilgub Jawa Barat. Pembina FMJB, Permana mengatakan, Provinsi Jabar membutuhan sosok pemimpin yang memiliki karakter kepemimpinan kuat, teguh pendiriannya, dan  memrioritaskan pelayanan serta mengerti kehendak rakyatnya.

"Jawa Barat dewasa ini membutuhkan pemimpin yang peka terhadap kesulitan dan permasalahan rakyatnya. Jawa Barat tidak butuh pemimpin yang hanya bisa menyebarkan spanduk di setiap perempatan jalan," ujar Pembina FMJB, Permana, Sabtu (26/1).

Menurutnya, masih banyak persoalan di Jabar yang harus diselesaikan pemimpin Jabar dalam  lima tahun ke depan. Misalnya, masalah pengangguran, kemiskinan dan angka putus sekolah yang masih tinggi.

Untuk itu perlu memberikan pemahaman kepada masyarakat Jabar. "Jangan pernah memilih gubernur yang hanya mengedepankan pola transaksional dan jor-joran memberikan sumbangan agar mereka dipilih," jelasnya.

Ditegaskan Permana, hingga sekarang forumnya telah membuat posko dan  menyebarkan ratusan anggotanya di wilayah Tasikmalaya Selatan yang meliputi lima kecamatan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar benar-benar memilih gubernur dan wakilnya yang bisa membawa ke arah perubahan Jabar yang lebih baik.

"Kita berharap dengan gerakan kita ini pada akhirnya Jawa Barat dipimpin Gubernur dan wakilnya yang solid, peduli dan menciptakan program-program yang bermanfaat buat masyarakat, bukan hanya sekelompok atau satu golongan saja," pungkasnya. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Surya Paloh Minta Izin Perjuangkan Hak Rakyat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler