Cahill Yakin Perkuat Chelsea di Final

Rabu, 16 Mei 2012 – 19:12 WIB

CHELSEA - Bek Chelsea, Gary Cahill yakin bisa memperkuat The Blues -julukan Chelsea- pada laga final Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena, Minggu (20/5) dini hari WIB. Pemain tim nasional Inggris itu kini kembali mengikut sesi latihan dengan rekannya setelah dililit cedera pergelangan kaki.

"Saya senang cedera saya bisa sembuh dengan segera. Kami sudah bekerja keras, setiap hari, tiap sore dan saya sangat beruntung," kata Cahill seperti yang dilansir Goal, Rabu (16/5).

Cahill memang belum dipastikan apakah Roberto Di Matteo akan memasukkannya dalam skuad melawan Munich. Namun, kesempatan untuk menjadi starter akan terbuka lebar seiring dengan kesembuhannya.

"Semoga saya bisa fit, saya akan fit, saya harap demikian dan semoga saya bisa bermain bila terpilih," ucapnya.

Pemain kelahiran South Yorkshire, Inggris, 19 Desember 1985 itu mengungkapkan, kalau ia dipilih bermain maka ia berjanji akan memanfaatkan peluang tersebut untuk menjaga pertahanan Chelsea. Ia juga akan mempersiapkan diri untuk berlatih serius.

"Masih ada sejumlah hal yang harus dilakukan dalam dua atau tiga hari ke depan untuk bersiap menghadapi pertandingan. Jika memang saya harus melakukan sejumlah latihan lain, saya akan melakukannya."

"Tapi untungnya, tak ada reaksi buruk di hari ini dan saya merasa baik-baik saja saat latihan," pungkasnya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rengkuh Bola Emas Ketujuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler