Calon Menteri Prabowo Mulai Berdatangan di Kediaman Hambalang, Siapa Saja?

Rabu, 16 Oktober 2024 – 10:54 WIB
Sejumlah calon menteri hadir di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sejumlah calon Menteri mulai berdatangan ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10) pagi.

Mereka diagendakan untuk mengikuti pembekalan.

BACA JUGA: Beri Pembekalan di Hambalang, Prabowo Panggil 59 Tokoh Penting

Berdasarkan pantauan, dari calon menteri yang sudah hadir beberapa di antaranya adalah menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu Agus Harimurti Yudhoyono, Budi Arie Setiadi, dan Erick Thohir.

Selain dihadiri para calon menteri, agenda pembekalan ini juga dihadiri sejumlah pejabat negara seperti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subianto.

BACA JUGA: Calon Menteri Hingga Kapolri & Panglima TNI Ikuti Pembekalan Prabowo di Hambalang

Pembekalan calon menteri kabinet Prabowo ini juga dihadiri Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, sebanyak 49 tokoh yang disebut sebagai calon menteri diundang untuk bertemu Presiden Terpilih Prabowo di rumahnya, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

BACA JUGA: Hadir di Kertanegara, Pramono Anung dapat Dukungan Prabowo?

Mereka dipanggil untuk ditempatkan di posisi pos kementerian yang telah dipersiapkan Prabowo. Para tokoh itu terdiri dari politisi, akademisi, hingga menteri era Presiden Joko Widodo.

Kemudian pada Selasa, sekitar 59 calon wakil menteri maupun calon kepala badan bertemu dengan Prabowo di kediamannya.

Beberapa di antaranya adalah pesohor Raffi Ahmad, Anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha, mantan atlet Taufik Hidayat, hingga musisi Yovie Widianto. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengakuan Raffi Ahmad Setelah Bertemu Prabowo


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler