Camer tak Datang, Jupe Galau

Rabu, 28 Desember 2011 – 15:13 WIB
Julia Peres. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos
JULIA Perez alias Jupe mengaku sedang galauNamun, wanita kelahiran 15 Juni 1980 tidak ingin larut dengan perasaannya tersebut

BACA JUGA: Dara Jadi Remaja sampai Perempuan Tua

Kegalauan yang dialami Jupe, tak lain karena batalnya kehadiran orang tua sang kekasih, Gaston Castano yang juga pesepak bola asal Argentina yang sekarang membela klub Gresik United ke Indonesia.

Rencana kedatangan orang tua Gaston pada 28 Desember kemarin, di antaranya akan melamar artis yang terkenal dengan penampilan seksinya.
“Kalau ditanya bagaimana perasaanku, jujur aku galau
Sebab kita sudah planning,” kata Jupe kepada JPNN, Rabu (28/12).

Namun Jupe membantah batalnya kehadiran kedua orang tua mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut pertanda retaknya hubungan keduanya

BACA JUGA: Siapkan Diri Hadapi Gosip

“Saya tidak bilang ini batal
Saya belum berpikir apakah hubungan ini dilanjutkan atau tidak,” kata pelantun lagu Belah Duren itu.

Mantan istri Damien Perez tetap berpikiran positif dan mengaku senantiasa berdoa agar hubungannya dengan Gaston tetap langgeng dan meningkat ke jenjang pernikahan sesuai cita-cita setelah empat tahun keduanya bersama.

Jupe juga yakin tidak hanya dirinya yang merasakan kegalauan dari batalnya kehadiran kedua orang tua Gaston kemarin

BACA JUGA: Didik Diri Sendiri Dulu

“Dia lebih sedih daripada akuTapi, saya tidak bisa menggambarkan di sini bagaimana kesedihan dia,” kata Jupe lagi.

Artis yang merilis album perdananya berjudul Kamasutra itu mengaku merasakan kalau kekasihnya Gaston Castano juga sangat merindukan kehadiran orang tuanyaSebab, Gaston juga sudah lama tidak bertemu dengan papa mamanya“Saat meluk aku kayak meluk mamanyaDia sangat kangen mamanyaAku juga pernah merasakan seperti yang dirasakan Gaston sekarang,” terangnya.

Jupe juga terus berjuang mendapatkan restu dari ibunya, Sri Mulansih terkait hubungannya dengan pesepak bola kelahiran 8 Juli 1980 ituJupe menegaskan, tidak akan menikah tanpa restu ibunyaSebab, dia meyakini restu ibu adalah yang terbaik untuk masa depannya.

“Saya menyayangi dan mencintai mama sayaEnggak mungkin aku mengkhianati mamaku,” tegas Jupe.

Namun Jupe juga mengaku tidak berani mengatakan optimisme kalau bakal mendapatkan restu ibunya“Saya enggak mau malu lagi karena terlalu yakin,” ujar Jupe yang pernah mendapat nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim Prancis.

Meski menegaskan hubungannya dengan Gaston belum berakhir karena batalnya kehadiran bakal calon mertuanya sesuai rencana, ada ketakutan yang menyelimuti hati Jupe“Iya, yang saya takutnya kejadiannya terbalikYaitu saat ibu saya akhirnya memberi restu, justru keluarga Gaston tidak setujuBisa saja itu terjadiSial banget gue kan kalau itu terjadi,” kata Jupe dengan mata berkaca-kaca.

Namun sejauh ini Jupe tetap meyakinkan kekasihnnya untuk selalu bersabar, berpikiran positif, dan yakin keduanya akan dipersatukan dalam ikatan tali perkawinanDia juga berharap, kondisi ini tidak membuat Gaston berubah pikiran dan berpaling dengannya“Dia bisa saja tersenyumTapi namanya lelaki kan kita tidak tahu, kalau pelan-pelan melipirTapi saya berdoa saja, dia tidak seperti itu,” ungkapnya.

Namun Jupe meyakinkan, dirinya akan terus bertahan dan memperjuangkan cinta yang telah diyakininya tersebut untuk mendapatkan restu ibunyaSampai kapan Jupe akan bertahan? “Sedih kalau ditanya sampai kapan? Intinya buat aku, kalau dia masih setia sama aku, aku tetap setia sama diaKalau dia mau menunggu, aku juga tetap menungguSelagi aku tidak melihat dia berkhianat, semua akan langgeng,” tegas Jupe lagi.

Lalu, apa cara Jupe lainnya untuk menakhlukkan hati ibunya? Jupe pun membocorkan strategi yang akan coba dilakukan, yakni mencoba mengambil hati ibunya dengan melakukan apa yang pernah diinginkan ibu Jupe terhadap anak-anaknya.

“Mama dulu pengen banget aku jadi pemain voliTapi dari anak-anaknya, termasuk aku, tidak ada yang suka voliJadi, aku pengen banget belajar main voli dan kalau sudah bisa, aku mau bertanding dengan mama,” ungkap Jupe.

Jupe mengatakan, rencananya Januari nanti dia akan menekuni latihan bermain voli dengan timnas“Supaya bisa bertanding dengan mama,” jawabnya sambil terkekehUntuk diketahui, salah satu yang melatarbelakangi ibu Jupe tidak merestui hubungan putrinya dengan Gaston Castano tersebut karena beda agama dan perbedaan profesi.(ris/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dulu di Pelarian, Sekarang Bareng Keluarga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler