Cameron Nilai Usia 40 Tahun Jauh Lebih Baik

Rabu, 03 Oktober 2012 – 16:27 WIB

LONDON--Lazimnya, hampir setiap wanita takut kedatangan ulang tahunnya ke-40. Pasalnya di usia tersebut tanda-tanda penuaan semakin tampak. Namun tidak halnya dengan aktris papan atas Hollywood,  Cameron Diaz.

Aktris cantik yang telah merayakan ulangtahunnya ke-40 Agustus lalu mengaku merasa lebih baik saat ini daripada apa yang dilakukannya di usia pertengahan 20-an.

"Aku sangat bersemangat. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, terasa berisi. Semakin tua adalah bagian terbaik dari kehidupan. Seperti, saya tahu lebih banyak dari yang pernah saya kenal.," katanya seperti dilansir Dailymail (3/10).

Di sisi lain, dirinya malah merasa bersyukur karena mengetahu lebih baik. Juga merasa lebih mampu dari sebelumnya. Dan secara fisik  di usianya saat ini jauh lebih baik daripada ketika berumur 25 tahun.

Aktris ini telah berkencan dengan serangkaian pria terkenal, termasuk Justin Timberlake, dan berpisah dari bintang bisbol Alex Rodriguez tahun lalu. Meskipun di usianya saat ini, Diaz berharap suatu saat nanti memiliki momongan. "Masih ada kemungkinan itu, tidak terlalu lama," katanya.

Ketika disinggung mengapa dirinya belum juga menikah. Aktris yang juga menjadi gadis sampul beberapa majalah ternama ini mengaku waktu yang akan menjawabnya.  "Saya tentu tidak ingin menikah di usia 20 atau 30-an. Jadi kita lihat saja nanti, " sambungnya. (Esy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Oprah Termahal, Lady Gaga Kelima


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler