Candice Swanepoel Gugup Kenakan Bra Rp 115 Miliar

Kamis, 17 Oktober 2013 – 10:55 WIB
Candice Swanepoel. Getty Images

jpnn.com - Si seksi Candice Swanepoel terpilih menjadi model yang akan memperagakan Bra Fantasy 2013 pada peragaan busana tahunan Victoria’s Secret.

Sesuai namanya, bra yang dikenakan model asal Afrika Selatan itu sebenarnya lebih cocok disebut perhiasan yang disusun sebagai bra dibanding fungsi aslinya.

BACA JUGA: Berawal dari Casting Berakhir karena Perselingkuhan

Dan jangan heran, harga Bra Fantasy yang dikenakan model bertinggi 1,75 cm senilai USD 10 juta atau lebih dari Rp 115 miliar. Meski sudah
malang-melintang di catwalk sejak berumur 15 tahun, Candice yang kini 24 tahun mengaku gugup harus menjadi pusat perhatian dengan bra miliaran melingkar di dada.

Bra Fantasy yang dipakai Candice menurut laman Femalefirst yang dikutip Kamis (17/10), lebih mahal dibanding bra sejenis yang sempat dikenakan supermodel Miranda Kerr, Heidi Klum atau Alessandra Ambrosio senilai USD 2,5 juta. Bra yang didesain Mouawad, terdiri dari 4.200 batu mulia seperti rubi dan saphire kuning.

BACA JUGA: Ubah Musik, Nidji Ajak Bergoyang

"Mereka harus mengukur dada aku agar sesuai dengan branya. Aku sungguh senang memakainya," ungkap Candice. Dikatakannya, bagian yang paling dia suka adalah rubi 52 karat yang dibentuk sedemikian rupa hingga seperti buah pir. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Raisa Jajal Macam-macam Usaha

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siti Badriah Menunggu Diberi Daging


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler