Cara Daftar Test Drive Suzuki Lewat Online, Mudah!

Rabu, 24 Mei 2023 – 20:12 WIB
Test Drive Suzuki Ertiga Hybrid. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan pelanggannya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka pemesanan test drive melalui online atau webaite resmi.

Kegiatan test drive dengan datang langsung ke diler atau melakukan booking melalui website resmi akan mendapat pendampingan dari sales representative.

BACA JUGA: Mei 2023, Suzuki Tebar Promo Menarik Untuk Ertiga Hybrid, XL7, Hingga Carry

Calon konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai kelebihan yang dimiliki mobil tersebut, fitur-fitur yang disematkan, anjuran penggunaan mobil, hingga tips untuk menjaga performa mobil.

Cara mendaftar

BACA JUGA: Suzuki Berbagi Tips Berkendara Pada Malam Hari

Calon konsumen yang ingin mendaftarkan diri melalui website resmi dapat langsung menuju ke www.suzuki.co.id, kemudian klik 'Automobile'. 

Pada laman tersebut, calon konsumen bisa melihat dengan perinci mengenai informasi dari mobil Suzuki. 

BACA JUGA: Jajal Suzuki XL7 Hingga Ratusan Kilometer, Konsumsi BBM Tembus Sebegini

Jika sudah menentukan, calon konsumen dapat memilih 'Permintaan Test Drive', dan mengisi data diri berupa nama, alamat email, nomor telepon, dan pilih lokasi.

Kemudian dilanjutkan pilih model kendaraan dan mengisi kolom jika ada pertanyaan atau pesan yang ingin disampaikan.

Setelah terisi semua, calon konsumen dapat mengisi kotak yang menandakan bahwa sudah setuju dan mengizinkan pihak Suzuki dan mitranya untuk menghubungi calon konsumen dalam membantu proses pembelian mobil. 

Langkah terakhir ialah klik “KIRIM” dan calon konsumen tinggal menunggu untuk dihubungi, serta diberikan informasi mengenai langkah selanjutnya.

"Fasilitas yang kami hadirkan ini menjadi wujud komitmen Suzuki untuk mempermudah perjalanan membeli mobil impian calon konsumen. Kami mendigitalisasi prosesnya sehingga booking test drive menjadi mudah," ungkap Asst. to Dept. Head 4W Sales PT. SIS Randy R. Murdoko dalam keterangannya, Selasa.

SIS melaporkan pada 2021 hingga 2022 jumlah konsumen yang memesan jadwal test drive mobil Suzuki melalui website resmi www.suzuki.co.id mencapai lebih dari 2.000 pesanan.

Pesanan test drive terdiri dari beragam model mulai All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7 dan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki Indonesia Umumkan Harga Resmi V-Strom 250 SX, Wow!


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler