Cara Dimas Supartono Lanjutkan Cita-cita Almarhum Tono Supartono

Minggu, 23 Juni 2024 – 14:04 WIB
Dimas Supartono, anak dari mendiang Tono Supartono. Foto: Dok. RHD Production

jpnn.com, JAKARTA - Produser musik Dimas Supartono bertekad untuk terus melanjutkan cita-cita mendiang ayahnya, Tono Supartono di industri musik Indonesia.

Buktinya, dia baru saja merilis lagu Jujur Saja yang merupakan ciptaan almarhum Tono Supartono.

BACA JUGA: Dibantu Andi Rianto, Tono Supartono Persembahkan Sang Bidadari

Dimas Supartono mempercayakan Ira Batti untuk menyanyikan lagu Jujur Saja yang kini telah diputar di berbagai radio kenamaan.

Radio-radio mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Solo, dan Bali mulai kerap memutar lagu Jujur Saja yang dilantunkan Ira Batti.

BACA JUGA: Sang Bidadari, Hasil Kolaborasi Tono Supartono dan Andi Rianto

Pria kelahiran 7 Juni 1983 itu menilai suara Ira Batti menyatu dengan dentingan piano dan aransemen musik yang indah dari Andi Rianto.

"Pastinya saya sangat bahagia dan bangga karya almarhum ayah yang dilantunkan Ira Batti ini diperdengarkan kepada banyak pendengar di banyak kota, juga ditayangkan di YouTube. Semoga pendengar, pencinta musik Indonesia bisa menikmati karya beliau yang dilantunkan Ira Batti," kata Dimas Supartono, Minggu (23/6).

BACA JUGA: The Rain Ungkap Makna Lagu Patah Terbelah

Putra pertama dari 2 bersaudara pasangan almarhum Tono Supartono dan almarhumah Upiek Supartono itu mengaku bangga Jujur Saja mendapat sambutan luar biasa.

Hal tersebut menjadi penyemangat bagi Dimas Supartono untuk terus melanjutkan cita-cita mendiang ayahnya.

Meski disibukkan dengan pekerjaan rutin di bidang properti dan bisnis kuliner, dia tetap melanjutkan kegiatan ayahnya di industri musik.

Dimas Supartono merasa dirinya harus berperan di industri musik Indonesia karena minat dan ketertarikannya dengan musik yang sangat berkembang pesat dan banyak bermunculan penyanyi-penyanyi baru yang berbakat.

"Semoga karya ayah saya ini lewat Jujur Saja yang dilantunkan Ira Batti ini dapat diterima di hati para penikmat musik Indonesia," tambah Dimas Supartono.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler